claralouraAvatar border
TS
claraloura 
JNE Membuat Seller Banyak Kena Komplain Customer
JNE semakin kesini kecepatan pengirimannya semakin berkurang. Sungguh sangat disayangkan bagi ekspedisi ini yang sudah sangat dipercaya konsumen tetapi tidak bisa menjaga kepercayaan yang diberikan. Padahal ekspedisi ini termasuk ekspedisi dengan biaya pengiriman yang lumayan mahal jika dibandingkan dengan ekspedisi2 domestik lainnya.

Saya membuka toko online, sudah pasti kepuasan dan kepercayaan konsumen sangat saya jaga agar mereka ingin terus berbelanja di toko saya. Tapi yang terjadi sekarang, malah saya banyak dikomplain konsumen saya karena pengiriman yang sudah lebih dari 1 minggu barang belum juga diterima konsumen.

Anehnya, ketika saya menelpon ke daerah2 dimana barang2 tersebut dikirim, 1 pun tidak ada yang menjawab telp saya. Lha ini kantor apa kuburan sih? Begitu di e-mail ke cust servicenya (e-mail tersebut saya dapat dari website JNE) malah e-mail yang saya tuju kapasitas penyimpanannya sudah penuh (kayak ga niat mau baca e-mail), belum lagi sistem trackingnya sekarang sering banget error.

Selidik punya selidik, sudah banyak sekali teman2 penjual online yang meninggalkan ekspedisi ini, katanya keterlambatan pengiriman udah buat mereka kena komplain dari konsumen.
Kalo udah kayak gini, saya juga memilih untuk menggunakan ekspedisi lain aja deh.

Good bye JNE emoticon-Bata (S)


Update:
Barang yg saya kirimkan sudah diterima buyer sebulan kemudian. Masalah ini saya anggap selesai
0
86.9K
6.1K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan