alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah TISU TOILET TERMAHAL Di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013432277/inilah-tisu-toilet-termahal-di-dunia

Inilah TISU TOILET TERMAHAL Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 159
buset daaah
sadis bener yak
padahal tisu toile
emoticon-Cape d... (S)
Pasti ga bakalan di pake itu tisu emoticon-Big Grin
Sempak nya the Beattles aja bisa mahal tuh???emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star ya jangan lupa emoticon-Smilie
nice post
gak worthed bgt cm bwt dibuang lg segitu hrganya emoticon-Cape d... (S)
untung ane orang indonesia,, jadi gak mesti pake tisu toilet,, pake aer aja udah cukup,, emoticon-Ngakak
akan dilelang pasti nih untuk diburu para kolektor
dimata kolektor emang duit ga ada harga nya
wowww mahal bangett tisu toilet doank gaann
gila tisu yang terbuat dari kayu gitu aja harganya 14juta emoticon-Matabelo emoticon-Gila
orang cuma buat nge lap pantat ma depannya doang
rebet amet dah
ada" aja nih, cuma tisu koq ampe 14jt/lmbar
emoticon-Cape d...
waww emoticon-Hammer2 tisu toiilet 14 juta, padahal belum kepake sama the beatles , kalo udah kepake jadi berapa ya harganya ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjirrrr
tisu apa'an tuh?

enak pake tisu biasa
buseeet bisa buat beli rumah emoticon-Berduka (S)
mubazir juga sih klo mahal2 di pakai yang ngga enak emoticon-Traveller
wah ada nilai historisnya emoticon-Ngakak
tisunya bisa dimakan kali gan..!!
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
besok gua beli tisu gulungan yang banyak gan....siapa tau bisa dijual lagi....emoticon-Ngakak
mahal emoticon-Nohope mending buat kimpoi gan emoticon-Ngakak
Halaman 16 dari 159


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di