alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002021887/diskusi-dan-info-seputar-kebun-karet-dan-sawit-di-sum-sel
Gan,saya berminat utk beli lahan di sumsel utk perkebunan karet ni.sekitar 10-20ha saja.agan2 disini bs bantu ga?dan perkiraan utk harga skr di brapa ya?ga perlu yg strategis.agak2 pedalaman jg gpp.tlg dibantu ya Diskusi dan Info seputar Kebun Karet dan Sawit di Sum-Sel
Quote:Original Posted By n1cegreen
Gan,saya berminat utk beli lahan di sumsel utk perkebunan karet ni.sekitar 10-20ha saja.agan2 disini bs bantu ga?dan perkiraan utk harga skr di brapa ya?ga perlu yg strategis.agak2 pedalaman jg gpp.tlg dibantu ya Diskusi dan Info seputar Kebun Karet dan Sawit di Sum-Sel


agak susah sekarang gan nyari kebun karet yang siap sadap emoticon-Big Grin
banyakan orang nyari mau beli daripada yang mau jual emoticon-Hammer
mungkin kalo nyari yang umur 2-3 tahun lebih banyak emoticon-Embarrassment
Wah gw ga blg mau beli yg uda bs di sadap gan.hanya org yg bego aja yg mau jual.gw mau beli lahan kosong gan buat ditanam.gw ga mau beli yg uda ditanam,gw ga tau gmn perawatan dan bibit apa yg mereka pake.kuatir kalo uda ampe waktunya,malah produksinya jelek.lebi baik nanam sendiri dr awal.ada ga gan?tlg dibantu donk Diskusi dan Info seputar Kebun Karet dan Sawit di Sum-Sel
Quote:Original Posted By n1cegreen
Wah gw ga blg mau beli yg uda bs di sadap gan.hanya org yg bego aja yg mau jual.gw mau beli lahan kosong gan buat ditanam.gw ga mau beli yg uda ditanam,gw ga tau gmn perawatan dan bibit apa yg mereka pake.kuatir kalo uda ampe waktunya,malah produksinya jelek.lebi baik nanam sendiri dr awal.ada ga gan?tlg dibantu donk Diskusi dan Info seputar Kebun Karet dan Sawit di Sum-Sel


kalo tanah masih ada aja kalo ukuran 10-15 ha emoticon-Embarrassment
tapi ya mungkin agak masuk dari jalan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anu_piss
kalo tanah masih ada aja kalo ukuran 10-15 ha emoticon-Embarrassment
tapi ya mungkin agak masuk dari jalan emoticon-Big Grin


Cubo mang, bisikke dulu info nyo? emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer
Lihatlah iklan jualan ini, harusnya dipenjara orang kek ini :
Quote:Original Posted By mibisinna
Permisi Agan-Agan semua, saya mau buka Lapak lagi nih,
Setelah lama berkecimpung di dunia Hewan (Fauna), terutama peternakan, sedang saya adalah seorang Mahasiswa Fakultas Pertanian, maka saya ingin berkreasi dibidang Pertanian yang umumnya berhubungan dengan Tumbuhan (Flora) . . .


Saya mau menawarkan Bibit Karet Unggul yang berasal dari Stek batang yaitu 3 In 1..
Pada Stek 3 In 1 ini terdapat 3 Tanaman yang dijadikan 1, merupakan terobosan terbaik dalam usaha perkebunan Karet.

[spoiler=KEISTIMEWAAN Karet 3 In 1
1. Getah Karet lebih banyak (batang bawah lebih besar, dengan pasokan air dan nutrisi yanglebih banyak karena terdapat 3 akar)
2. Umur karet lebih lama (+-) 40 th
3. Tahan Angin (3 Akar tunjang)
4. Pertumbuhan lebih cepat (3 Akar membuat tanaman lebih mudah mencari unsure hara (nutrisi) dan air)
5. Jenis GT1 (Yang dikenal akrab oleh petani sebagai klon dengan Akar Tunjang yang baik dan kokoh, karena Stek 3 In 1 ini mengandalkan kerja lebih dari Akar yang berjumlah 3 buah, maka klon GT 1 inilah yang paling maksimal hasilnya)
6. Dapat ditanam di lahan pada ketinggian 0-800m dpl.
7. Jarak Tanam lebih rapat (3m x 2,5m yaitu 1300 Pohon/Ha) dengan akar yang mumpuni menyumbang Nutrisi dan Air tidak terlalu kesulitan untuk pengembangan Akar ke arah samping)
[/spoiler]
Spoiler for Harapan Kita:


Spoiler for Cekidot Gan!!:


Bibit kami sudah siap Tanam setelah Lahan diolah, dan kami menjual bibit dalam Polybag.

Untuk pemesanan minimal 500 Bibit,
Harga bibit 10.000/Polybag dengan tinggi 60-80cm.
Pengambilan dalam jumlah besar akan mendapatkan harga khusus.
Lokasi kami di Surabaya, tetapi pembibitan dilakukan di Lampung, dan untuk konsultasi bisa menghubungi no.
085733883361 atau 087867095200

Akun Facebook : bara.evil@yahoo.com
Akum YM : ali.husin@ymail.com
Quote:Original Posted By saya_neeh
Cubo mang, bisikke dulu info nyo? emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer


kemaren sempet ado mang tapi la diambek wong emoticon-Hammer
nyari tanah sehamparan dipucuk 10 ha la agak susah sisip dikit masuk kawasan hutan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By anu_piss
kemaren sempet ado mang tapi la diambek wong emoticon-Hammer
nyari tanah sehamparan dipucuk 10 ha la agak susah sisip dikit masuk kawasan hutan emoticon-Cape d... (S)


Bener nian Mang. Lambat diambil orang, cepat2 dapet masalah. emoticon-Big Grin

Koncinya, cepat tapi tetap harus pastikan keamanan. emoticon-Big Grin

Susah itu. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Eugien
Ado pak namonyo Deorub K..


mangstab mang, udh gogling2.. tinggal penerapannyo be.
emoticon-Shakehand2
Oi pak, nak tanyo serius nih,

hargo singkong di pasar cinde berapo..?

ado pabrik tapioka dak di palembang..?
Quote:Original Posted By san2salim
Oi pak, nak tanyo serius nih,

hargo singkong di pasar cinde berapo..?

ado pabrik tapioka dak di palembang..?


Jawab serius:
Hargo singkong dak tahu. Pabrik tapioka dak katek setahu aku di Kota Palembang.


Rakyat jelata macam ane ijin nyimak gan..
Absen dulu...emoticon-Request
Quote:Original Posted By xdeposito
Rakyat jelata macam ane ijin nyimak gan..
Absen dulu...emoticon-Request


emoticon-Malu (S)

emoticon-Angkat Beer
Update harga 23-02-2012

100% KKK Depan pintu pabrik Sumsel Rp.32100,-
Quote:Original Posted By saya_neeh
Update harga 23-02-2012

100% KKK Depan pintu pabrik Sumsel Rp.32100,-


pabriknya disebelah mana gan? kebetulan dari senin kemarin ane ad tgs dipalembang. hari ini baru selese, jadwalnya padat bgt jdi ngak bs keluar dri kota,he3.

Ada info harga tanah utuk daerah Muba atw Sekayu ngak gan?
kemarin wkt berangkat ane lewat situ kq kyknya daerahnya potensial. Trus kontur tanahnya kira2 gimana, hitam n subur ngak y?
Quote:Original Posted By saya_neeh
Update harga 23-02-2012

100% KKK Depan pintu pabrik Sumsel Rp.32100,-


pabrik yang rekomen di plg dimano bae kk emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By xdeposito


pabriknya disebelah mana gan? kebetulan dari senin kemarin ane ad tgs dipalembang. hari ini baru selese, jadwalnya padat bgt jdi ngak bs keluar dri kota,he3.

Ada info harga tanah utuk daerah Muba atw Sekayu ngak gan?
kemarin wkt berangkat ane lewat situ kq kyknya daerahnya potensial. Trus kontur tanahnya kira2 gimana, hitam n subur ngak y?


Saya gan punya pabrik Gan. Cuma berbagi info aja.

Untuk info tanah, mungkin yg laen bisa kasih info. emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By anu_piss


pabrik yang rekomen di plg dimano bae kk emoticon-Malu (S)


Berdasarkan pengalaman: Hoktong dan Muara kelingi.
Quote:Original Posted By saya_neeh
Saya gan punya pabrik Gan. Cuma berbagi info aja.

Untuk info tanah, mungkin yg laen bisa kasih info. emoticon-Angkat Beer



Berdasarkan pengalaman: Hoktong dan Muara kelingi.


Agan saya neeh tinggalnya dimana ? itu PPnya getah keret kyk susu aj, ngucurny deras amat..

Gw punya tanah di Tanah Merah, Belitang 1Ha, kebanyakan penduduk sana punya usaha kebun karet, gile perkembangan properti (rumah) org kampung disana cukup cepat. Kebunnya rata2 1-20km dari Belitang, jd ibaratnya Belitang tempat rest areanya lah krn sudah ramai.

Klo ada duit tidur emang bagus diinvestasi di kebun karet, paman gw disana ada yg baru beli tanah 5Ha, harga per Ha= 10juta, tapi bukan di belitang yaa, tau daerah mana, didusun bangen kyknya. Trus ambil bibit karetnya di Sembawa

kira2 gitulah, cerita2 yg gw denger disana, gw sendiri msh tinggal di Jakarta. Tp menarik sangat ya prospeknya
Quote:Original Posted By kenarok123


Agan saya neeh tinggalnya dimana ? itu PPnya getah keret kyk susu aj, ngucurny deras amat..

Gw punya tanah di Tanah Merah, Belitang 1Ha, kebanyakan penduduk sana punya usaha kebun karet, gile perkembangan properti (rumah) org kampung disana cukup cepat. Kebunnya rata2 1-20km dari Belitang, jd ibaratnya Belitang tempat rest areanya lah krn sudah ramai.

Klo ada duit tidur emang bagus diinvestasi di kebun karet, paman gw disana ada yg baru beli tanah 5Ha, harga per Ha= 10juta, tapi bukan di belitang yaa, tau daerah mana, didusun bangen kyknya. Trus ambil bibit karetnya di Sembawa

kira2 gitulah, cerita2 yg gw denger disana, gw sendiri msh tinggal di Jakarta. Tp menarik sangat ya prospeknya


PPnya hasil nyomot dari Gogel. emoticon-Big Grin

Tapi, sebenernya kalo ikuti anjuran penanaman, perawatan dan penyadapan, memang seharusnya ya seperti di gambar itu.

Walau kebun sendiripun udah setahun lum dipupuk emoticon-Frown

___
Karet, merupakan komoditas dengan masa depan yang sangat cerah dan berhari depan emoticon-Big Grin
Hampir tak ada bahan subtitusi yang selevel. emoticon-Big Grin

comdefi presbytery

Quote:Original Posted By san2salim
Oi pak, nak tanyo serius nih,

hargo singkong di pasar cinde berapo..?

ado pabrik tapioka dak di palembang..?



serius nian nanyo tuh, sampe2 jauh nian dr thread ubi VS getah emoticon-Ngakak