alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
mengenang sang legendaris ''Bruce Lee''
4.7 stars - based on 192 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013136874/mengenang-sang-legendaris-039039bruce-lee039039

mengenang sang legendaris ''Bruce Lee''

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 148
wataaaaaaaaaa
keren gan bruce lee
pernah nnton story nya
mantap gan, idola kungfu favorit ane nihh
kasian si bruce lee mati, mati diracun .. padahal kungfunya dewa tuh







QR
kisah hidupnya sangat menakjupkan...
perjalananya untuk menjadi sebuah legenda emang tidak susah
gw berbagi sedikit nih dari info yg gw dapat..

gw berada di china skr..kata2 org china yg mendambakan bruce lee, bahwa
bruce lee meninggal dikarenakan pada minumannya di beri racun..
hal ini dikarenakan seorang bruce lee terlalu hebat.
orang china bilang kalau tidak ada yg bisa mengalahkan bruce lee dalam bertarung semenjak bruce lee sudah menjadi master beladiri yg dia pelajari (kalau pas masa kecilnya sih dia looser,hahaha).
dan saya terus bertanya tentang bruce lee. kebanyakan orang china bilang begitu. tidak ada yang bisa mengalahkan bruce lee, sehingga dia di racun. di china dia sangat dikenal tak ada yg bisa mengalahkan dia.

hehehe..saya sedikit berbagi tentang bruce lee di negara china.
kalau ada yg tidak berkenan di hati saya mohon maaf ya..
saya cuman berbagi info..
emoticon-Blue Guy Peace
Emang aktor Hong Kong satu ini emang bener bener legendaris, kalau msh hidup nih org pasti lbh keren daripada Jackie Chan deh
salah satu idola ane nih.. emoticon-Cool
lengkap juga gan emoticon-Matabelo
yup merupakan aktor yg melegenda gan
aktingnya menurut ane cukup keren
dan menghibur gan
Enter the dragon film terakhir nya maestro lee
kisah yg tragis sampe ke anaknya
gw lebih suka jackie chan gan
wach ini bagus juga nich tread.,.,

ane ijin copas ya, secatra ponakan ane penggemar bruce lee.,.

makasih yaaa emoticon-Cool
brice lee is the best dan ip man the master emoticon-Matabelo
Kalo menurut kakek ane gan...
bruce lee meninggal karena dulu bruce lee sempet ditantang duel sm aktor hongkong (Wang Yu klo gak slah namanya). yang membuat bruce lee berlatih keras hingga terlalu over.
yang setelahnya bruce lee sempat ada main sm artis hongkong dan kemudian meninggal...
kalo masuk di teori konspirasi, ane baca2 jg gitu2 gan. tp kecenderungan kl konspirasi, membangun faktanya keluar dr timeline hidup bruce lee yg latihan keras bela dirinya ,.
kl lihat Film IP Man (2) ada Bruce di endingnya
wahh ane fans bgt ama om lee gan
asli keren emoticon-thumbsup:
Ane taunya bruce lee waktu syuting ditembak emoticon-Hammer (S)
sejarah perjalanan hidup bruce lee ternyata sebegitu hebatnya emoticon-Cendol (S)
sayang meninggalnya cepet banget emoticon-Turut Berduka
memang legenda kungfu ya ni bruce lee dan bener2 menginspirasi banyak orang
Halaman 51 dari 148


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di