alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
keuntungan jadi orang indonesia (orang indonesia wajib baca)
4.61 stars - based on 148 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006635185/keuntungan-jadi-orang-indonesia-orang-indonesia-wajib-baca

keuntungan jadi orang indonesia (orang indonesia wajib baca)

Tampilkan isi Thread
Halaman 237 dari 348
bnyk koruptor, bnyk pengemis, bnyk pencuri, dimana2 bahaya, diem pun bisa mati gan.. jalan rame2 pun bisa mati masal.. di tabrak mobil rame2..
emoticon-Stick Out Tongue gw bangga jd orang indonesia
apapun yg terjadi gue cinta dan sangat beruntung jadi orang INONESIA ndan , , ,
betul gan kekurangannya cuma punglinya banyak apalagi koruptor, sehingga pembangunan tidak merata emoticon-Cape d...
cuma di indonesia aja hhi
pokokya ane bangga jadi orang indonesia emoticon-I Love Indonesia
hahahahahahah..............emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S):iloveindon esiasemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S):ilove indonesiasemoticon-I Love Indonesia (S)
gak ada ruginya jadi orang indonesia coy
wanitanya terbaik di dunia untuk jadi istri
ane kagak setuju sama yang nomor 9 gan,
emoticon-No Hope
Post ini telah dihapus oleh bengkyo
Masih banyak tempat buat rekreasii...
Setubuh deh gan !!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ijin nyimak dulu emoticon-army:
Ane bangga jd orang Indonesia emoticon-Stick Out Tongue
setuju gan emoticon-I Love Indonesia
bener jg sih, kita harus bangga.. emoticon-I Love Indonesia







keuntungan jadi orang indonesia (orang indonesia wajib baca)
OberaAnti-BOT
Beli program murah meriah soalnya banyak orang pintar nya di indo hahahaah emoticon-Wink
ada ada aja semua di Indonesia Raya tersedia aja aja ada
Bener jg y gan, emoticon-Ngakak
jd tmbh bangga ane... emoticon-I Love Indonesia
trit yang bisa menumbuhkan kecintaan nih gan.. ane setuju sekali gan.. semoga dimana2 orang indonesia baik2 ajah gan..

*tapi koruptor harus dikubur, ga mempan dipenjara..
Halaman 237 dari 348


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di