alexa-tracking

Meditasi dengan fokus ubun-ubun....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007878734/meditasi-dengan-fokus-ubun-ubun
oya puh ane mw nanya, ane prnah dgr brainwave cakra,
trus pas ane dgr tu bw serasa ubun ane nyut2,
kemuudian seperti ada yang keluar dari kepala ane, hangat rasanya n serasa rambut di kepala bgian atas
berrdiri semua, blg teman sih itu cakra mahkotaemoticon-Cool yang keluar, apa serti itu puh meditasi ubun2 rasanya.?
mohon bmbngannya puh, mkin di bca ne trit mkin buat ane pnsranemoticon-Big Grin
mbah, saya dah nyoba FU dari tahun kemarin sekitar tanggal 21 april..
dulu saya nyoba cuman sampe 30menit..
selama meditasi saya merasakan ada sosok yg mondar mandir di depan jendela kamar, suara orang ngetukin kukunya ke lantai bawah kasur, ada suara kyk kelabang lari2(lantainya pake terpal, jadi suara di lantai kedengaran jelas), merasa ada sosok yg berdiri di depan,(soalnya pas kerasa ada kayak tenaga yg nabrak saya). trus pas ngerasa takut digigit kelabang tiba2 sya buka mata ada sosok putih yg berdiri di depan tiba2 langsung hilang.

keesookan paginya pas mau presentasi malah jadi kayak orang linglung..
boleh ikt ga gan .., bsa di jelasin lebih simple gan ke ane ..,
via teleconference ada ga brp kali seminggu buat kumpul
KASKUS Ads

laporan mbah

saya baru mengerti meditasi FU ini dengan istilah manunggaling kaulo gusti,meditasi ini bila di tekuni akan mendatangkan sesuatu yang tak terhingga dan tak terbatas pada saat ke'AKU'an telah datang di situlah batin kita di uji,,tentang yang HAQ dan yang BATIL
Meditasi dengan fokus ubun-ubun....
Terima kasih atas semua saran Agan Begawan,..

Semangat berlatih untuk semuanya emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-I Love Indonesia (S)
Salam kepada agan TS dan agan" semua yg ada disini..
Ane dah berapa hr ini jd silent reader, n ane mau praktekin jg FU ini gan..dan ane mohon sama agan Begawan Abiyasa untuk bisa membimbing ane...trims sebelumnya


Salam..
Boleh tau gan. maksud dari "dengan menutup mata telinga dan hidung " ? seperti apa metodenya ?

ditutup pake jari, tahan napas sekuatnya, seperti orang mati, tidak melihat, mencium dan mendengar....
Quote:


kok ngeri gituh ya pren...

Assalamu'alaikum,,,,,

Naro jejak dulu emoticon-Paw
sekalian silaturrahmi sama Agan Abiyasa dan kawan FU,,,,,
Semoga Kita Selalu Dalam Rahman dan Rahim Yang Maha Kuasa
(Allah Tuhan Semesta Alam). Amiiin...



emoticon-Shakehand2

Smile 

Quote:



Assalamualaikum, salam kenal - ane nubie ijin nyimak Eyang,

E...e..e misi eyang sekalian nanya, pertanyaan ane mengenai dampak yang ane bold diatas. Dampak sial, gila atau nyawa melayang kalo melakukan kesalahan apa Eyang ? mohon dibabar biar semua bisa nyimak trus jadinya kudu hati2, Matursuwun.emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)http://www.kaskus.co.id/images/icons/icon7.gif
Quote:




Nah, ini lagi Eyang, mohon dibabar dengan contohnya mengenai hati2 jebakan betmennya :MTS, addfriendsemoticon-Add Friend (S)

Salim sama puh begawan dulu

udah lama gak laporan, gan saya rutin Fu tapi tidak menemui kertas HVS putih itu, tapi sekitar hidung kedua mata dan ubun ubun rasanya ada sesuatu yang saya rasakan baik saat fu maupun lagi tidak fu, rasa itu seperti ada yang memijat mijat dan kadang semut berjalan tapi seolah olah semutnya hanya saru ekor tidak seperti dikerubungi, mohon pencerahannya gan...emoticon-I Love Indonesia (S)

mau tanya gan abiyasa,,,,

ketika kita melakukan perjalanan astral bagaimana agar tubuh yang kita tinggalkan terlindungi dari gangguan makhluk halus...?

ketika kita melakukan perjalanan astral apakah tubuh astral kita bisa terperangkap didimensi lain...?
puh abi,

saya ngikutin saran puh abi kmren utk mencoba gak pake BW dlo klo latian FU.

kmaren itu pas latian FU, sakit d bagian punggung (atau tepatnya d tulang belakang kali puh). trus lama2 nahan sakit d punggung, ada ngalir energy yg dingin/sejuk d pergelangan tangan saya. habis itu saya udahan latian FU, karena saya kira itu "self healing".

pertanyaan saya, apakah itu "self healing"? heee

sama 1 lagi puh abi,

kalo saya latian FU kan mengaktipkan 'cakra mahkota', trus ibaratnya saya belajar "Melihat Cahaya Yang Maha Suci"

misalkan saya auranya merah/orang kotor, ingin juga belajar.

pertanyaan saya:
panteskah orang kotor seperti saya belajar juga "Melihat Cahaya Yang Maha Suci", atau kasarannya gini puh abi, pantaskah rakyat jelata seperti saya belajar melihat "Cahaya Sang Penciptanya" sendiri?


trima kasih

salim para sedulur

salam kenal para sedulur mohon pencerahan dan ijin menyimak. salam buat agan abiyasa di tempat. semoga bisa kasih ke kita para sedulur agar lebih maju dalam belajar ilmunya.emoticon-Add Friend (S)

Smile 
Salam indonesia

Mari para sedulur sebangsa dan setanah air Indonesia. mari kita tekuni ilmu ini. akan membawa kebaikan. jadi telaten saja dan jangan pernah bosan. segala sesuatu yang ingin kita capai perlu kesabaran dan keikhlasan. yakinlah jika kita setia maka apa yang kita harapkan untuk mencapai kebaikan akan terlaksana.
SEMANGAT 45 PARA SEDULUR

SALAM SUKSES DARI SAYA.emoticon-Add Friend (S)
Quote:


sipp agan Anugrah97 , silakan dilatih dan ditunggu laporannya.. emoticon-Smilie

Quote:


salim juga agan agungks12 emoticon-shakehand

Quote:


hal itu salah satu sensasi saat FU, dan sensasi2nya saat FU bisa bermacam2 gan.. tergantung situasi dan kondisi kita saat itu.. karena FU adalah rasa dalam diri pribadi kita sendiri.. emoticon-Smilie

Quote:


skrg dicoba lagi aja gan.., dan laporkan aja apa yg terjadi serta dirasakan.. emoticon-Smilie

Quote:


silakan aja agan bertanya di forum ini, apapun yg agan tidak mengerti.. tanya aja.. emoticon-Smilie , untuk teleconference saat-saat ini masih belum bisa sebab banyaknya kesibukan mengurus anak-anak saya tercinta emoticon-Smilie

Quote:


Betul sekali agan 8star , hanya saat kita sedang "jatuh", "bingung",dll.. kuncinya hanya DOA aja.. ga ada yang lain.. emoticon-Smilie

Quote:


sipp agan CantrikSedeku emoticon-Smilie

Quote:


Silakan agan Kingfatt , ditunggu laporannya yaa.. emoticon-Smilie

Quote:


Hehehe.. sensasi itu adalah sensasi agan sesak nafas dan kurang oksigen aja gan.. emoticon-Smilie
di FU, tidak perlu menahan nafas, mengatur nafas, dll.. yg ada cara kita menenangkan pikiran aja.. , dan cara paling mudah adalah dengan menonton pikiran kita sendiri.. emoticon-Smilie

Quote:


emoticon-Smilie

Quote:


Terimakasih agan Aanelha emoticon-Shakehand2

Quote:


kesalahannya tergantung dari masing2 gan.. , ga ada ilmu pasti disini.. emoticon-Smilie
karena konsepnya adalah "Perbuatan Baik Belum Tentu BENAR, Dan Perbuatan Jahat Belum Tentu SALAH".. , hanya untuk memahami hal ini tidak bisa dilandasi dengan "otak-atik" di pikiran kita sendiri.. emoticon-Smilie
jadi hal ini tergantung dari masing2 diri sendiri .. emoticon-Smilie

Quote:


salah satu cirinya adalah perbuatan agan seperti anak kecil aja.. emoticon-Smilie

Quote:


gpp gan, lanjutkan aja.. ,hal itu hanya getaran semata aja.. emoticon-Smilie

Quote:


Agan.., jangan terjebak pada pemikiran2 gimana nanti,dll... karena hal itu akan membuat agan takut dan pusing sendiri... ")
Yang ada hanya berlatih dan DOA aja.., sebab dengan DOA itu yang akan menjadi landasan agan untuk melangkah dalam kehidupan sehari-hari.. emoticon-Smilie

Quote:


Self Healing = Reparasi gan.. , jadinya kl ada hal-hal yang tidak beres dalam diri sendiri akan diperbaiki (baik jasmani maupun rohani yaa) - u/ rohani lebih ke sifat2 agan yg tidak baik.. emoticon-Smilie

Untuk pertanyaan agan => "pertanyaan saya:
panteskah orang kotor seperti saya belajar juga "Melihat Cahaya Yang Maha Suci", atau kasarannya gini puh abi, pantaskah rakyat jelata seperti saya belajar melihat "Cahaya Sang Penciptanya" sendiri?"

Ga usah dipikirkan pantas apa nggaknya.., ga usah dipikirkan mau ketemu Cahaya Yang Maha Suci apa tidaknya..
Yang ada hanya DOA aja.. emoticon-Smilie
dan satu lagi menjawab pertanyaan agan.. kapan Yang Maha Suci/AKU tidak mengawasi / meninggalkan agan ? emoticon-Big Grin ...
Agan harus membedakan antara Yang Maha Suci dengan Yang Maha Kuasa.... emoticon-Smilie
kl ada yg bertanya ke saya, siapakah TUHAN itu.. maka saya akan jawab YANG MAHA KUASA.. , dan YANG MAHA KUASA bukan GUSTI/AKU/YANG MAHA SUCI.. emoticon-Smilie

Jadi tidak ada "Manunggaling Kawula Gusti".. , karena diri sejati sendiri adalah GUSTI/AKU/YANG MAHA SUCI.. , sedangkan yang mengaku menjadi "kawula" adalah "aku" yg ingin "diakui" , padahal hal itu tidak ada (bukan hal yg sebenernya/maya)

"Siapakah yang menciptakan dunia, menciptakan agan di dunia ini,dll => Yaitu Yang Maha Suci"

Bingung ? Jangan terlalu dipikirkan.. emoticon-Big Grin
Kepikiran ? Silakan agan belajar kitab-kitab suci.. karena di kitab2 suci yang di dunia ini ada yg mengajarkan tentang "Yang Maha Suci" .., dan ada yang mengajarkan tentang "Yang Maha Kuasa" , jadi silakan agan belajar dari sana.. emoticon-Smilie
malam sesepuh. sblm membaca trit ini, sy pernah mcoba meditasi dgn membayangkan cahaya putih masuk melalui ubun2 lalu menjalar ke selutuh tubuh sambil mengucapkan doa2 sy. apa itu jg tmasuk salah satu meditasi ubun2?

kdgkala tanpa sy sngaja, bukan dlm keadaan medit, sy merasa ada sensasi menjalar di sekitar kepala. knp bisa seperti itu y?

mohon penjelasannya.

terima kasih.
Quote:


kata2nya dalam sekali gan abiyasa..
Quote:


Terima kasih gan, intinya dalam mempelajari atau merasakan sensasi dari spiritualitas yang kita jalankan harus dipasrahkan ya gan.
×