alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012900107/pemandu-wisata-terhebat-di-indonesia

Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia

Langsung aja gan...

Sekelompok petualang dari jawa sedang bertualang di hutan di daerah kalimantan.. dan menyewa seorang pemandu wisata terhebat di indonesia

setelah 3 hari bertualang mereka tak kunjung sampe di tempat tujuan...

lalu salah seorang petualang komplein kepada pemandu wisata...

Petualang : kayaknya kita tersesat deh... ini dimana ?? katanya kamu pemandu wisata terhebat di indonesia.. !!

Pemandu wisata itu lalu menjawab "Iya saya pemandu wisata terhebat di indonesia....tapiiiiii kayaknya kita sekarang udah di daerah malaysia nih...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
wkwkwk ternyata tersesat sampe malaysia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep juga bisa lewatin perbatasan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahaha lucu gan bikin ane sakit perut bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia
hehehehe, kesasar ternyata .. emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
HEEE??? kok bisa sampe sejauh it gan??? koplax bnget gan emoticon-Big Grin


Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia

mampir ke lapak ane gan, dijamin emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Toast

Spoiler for lapak ane:
Saking hebatnya sampai nyasar keluar Indonesia
ikutan ngakak gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkwkwkwk... pinter aja ngelesnya emoticon-Ngakak
berpengalaman ko bisa sampe malaysia gan emoticon-Ngakak (S)
Pemandu Wisata Terhebat di Indonesia
Quote:


Ngeles apaa bodoh itumah emoticon-Hammer2
saking hebatnya, nyasarny ga tanggung2 ke Negeri orang emoticon-Ngakak (S)
hahahaha agan yang satu ini buat saya senyum2.
emoticon-Ngakak berarti nyasar dong
emoticon-Ngakak gaetnya kederrr emoticon-Ngakak
lagian mereka juga ngakunya petualang, tapi nemu situasi kayak gitu aje panik emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
brati ente telah nyasar ke malay gan
emoticon-Ngakak oon tuh pemandu nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini baru penemuan terhebat....dan bisa bikin ane terkagum kagum...terima kasih gan ilmunya...bisa buat menambah wawasan nich
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di