alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Red Messenger Tarot Reading & Counselling - Problem Solving
4.62 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010027626/red-messenger-tarot-reading-amp-counselling---problem-solving

Red Messenger Tarot Reading & Counselling - Problem Solving

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 54 dari 63
[QUOTE=ggepe;639217882]ane mau coba jawab ya.

1. kalo dibilang serius, ya dia memang serius menyukai anda, kalo masalah dia akan melamar apa tidaknya, tergantung kondisi dia sekarang, ane sih liatnya dia lagi ada masalah dan gamau dulu diganggu. alasan mengapa dia jadi kaya main petak umpet? menurut analisa ane sih dia gamau keliatan lagi 'kesusahan' di depan anda. jadi tolong kasih dia zona pribadi untuk melakukan apapun tanpa anda ketahui emoticon-Smilie

2. jawaban no 2 aga nyambung dengan no 1. dia ingin sendiri dulu dan memakai zona pribadinya dia, yang pasti dia sedang memikirkan rencana kedepan nya agar lebih baik.

semoga membantu ya, tetap sabar dan semangat emoticon-Angkat Beer



makasih agan ggepe...emoticon-Blue Guy Peace

Kalo hasil tarotnya seperti itu menurut agan aku harus menunggu dia ( tapi sampe kapan..?? ) atau mencari cowok lain aja??? meskipun rasa nya berat bgt...emoticon-Mewek
mohon pencerahan nya ya... tku!
Misi puh mohon bantuan pencerahannya ya"

Nama\t : Dina Anggraini Pramitasari
Tanggal lahir : 8 April 1988

Ringkasan Permasalahan: Ada 2 kantor yg memanggil saya untuk bekerja. Kantor A terletak di bogor agak terpencil,saya harus tinggal di rumah saudara dengan jarak agak jauh namun ongkos terjangkau,gaji kecil namun prospek kenaikan gaji bagus,bebas karena tdk tinggal dengan ortu. Kantor B terletak di jakarta, saya tinggal dirumah ongkos lumayan besar namun bisa diantar ortu sampai tengah2 jalan ke kantor,gaji standar namun prospek kedepan belum dapat diraba,tdk bebas karena tgl dengan ortu kembali. Saya memiliki kekasih yg sudah 4 tahun menjalin hubungan dan telah mengenal seluk beluk dirinya dan keluarganya namun sampai saat ini blum ada kemajuan dari hubungan kami dan kami akan tinggal jarak jauh.

Pertanyaan\t:
1.Saya mau bertanya dari ke2 pekerjaan tersebut mana yg harus saya ambil?
2.Saya mau bertanya apakah tahun ini ada kemajuan dari hubungan saya denga kekasih seperti mengenalkan ke keluarganya atau mulai ke jenjang yang lebih serius?
3.Apakah kami bisa menjalani pacaran LDR?

Terimakasih sebelumnya ya puhemoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


ane mau coba jawab ya.

1. daripada menunggu yang tidak pasti (dan kelihatanya hanya akan merugikan anda dari segi bathin dan materi) coba saja untuk hentikan berharap bersama dia. jalan anda masih panjang, pasti ada jalan yang tidak terduga untuk mendapatkan seseorang yang lebih layak untuk anda. semangat ya gan emoticon-shakehand

2. pertahankan aja untuk bekerja dibidang ini gan, kalo broker kan suksesnya susah kalo waktunya bentar, harus bertahun2 cari pengalaman sama cari investor juga. kalo kata ane sih pertahankan dan tingkatkan intensitas kerja anda, niatan anda untuk mengubah nasib keluarga sangatlah mulia. sukses selalu gan emoticon-Shakehand2

Quote:


ane cuma mau kasih opini aja buat agan untuk kedepan nya ya..

- jangan cepat menyerah
- apabila sedang down, jangan berlarut larut, itu hanya akan memperburuk keadaan
- apabila mempunyai ide atau keinginan, ungkapkan lah dalam ruang publik.
- jangan merasa diri anda lah yang terpuruk, belajar bersukur
- dan, selalu berpikir logis dan positif

emoticon-shakehand
Quote:


ya tunggulah sampai sis kuat bertahan emoticon-Big Grin semua kembali pada pilihan anda. kalo saya pribadi tunggu dia sampai urusan pribadinya selesai emoticon-shakehand
Quote:


ane coba jawab ya..

1. menurut ane sih mending di Jakarta aja, walaupun prospek kedepan blm terlihat, itu bisa diraba dengan cara kerja anda yang BENAR dan MEMUASKAN atasan emoticon-Smilie untuk masalah bebas atau tidak gara gara orangtua, itu kembali ke pilihan anda

2. untuk menuju ke jenjang lebih tinggi, kemungkinan nya kecil, tapi jangan patah semangat, jalani dulu saja, mungkin disamping itu ada hal yang lebih baik.

3. kalo pasangan anda bisa, kalo anda sendiri? emoticon-Smilie

segitu aja dari ane emoticon-Shakehand2
Quote:


balesan buat agan ggepe,thx bgt ya masukannya

1.Iya gan ane juga lebih greget di jakarta coba ntr nego gaji dan lain2
2.maksudnya kemungkinan kecil??ane g ada tali jodoh ama cowo ane yg sekarang??atau memang cowo ane g pengen serius ama ane?
3.Berat gan...hahahha tapi harus usaha
ndeprok duluuu.. emoticon-linux2

kemana nih yang lain? pada sibuk ya? ______________emoticon-Ngacir
Quote:


makasih banyak puh,maaf,saya banyak nyusahin mungkin tpi masi ada yg sedikit mengganjal puh :
1.saya sudah sadari ini,hanya mungkin niat membuka hati aja yang perlu dikuatkan lagi.saya melihat teman saya yang namanya novie christina. tgl lahir : 29 november 1990. saya sudah mulai ada rasa.tpi saya berusaha menepisnya karena ga percaya saya bisa sayang dgn novie ini.bisa dilihat kecocokan saya dgn nya puh? apa dia merespon rasa yang sama jika saya PDKT? krn dia lbih doyan belajar dari pada membina suatu hubungan.

2. walau gaji di bawah umr dan komisi belum dpt saat ini,tpi melihat kalimat diatas dan atas nama keluarga saya pasti akan on fire tiap hari puh. emoticon-Cool
nama : anisa nandya puteri (01-05-1989)

ane mw tanya...ane n cowo ane berencana nikah akhir taun ne...uda lumayan lama pacaranny 3 taunan...cowo ane kerja smbil kuliah...skitar bulan agustus uda wisuda n langsung nerusin kerjaan dy sebelumny...tp kok ane ada sedikit keraguan ya? kaya gamang gt...ane takut rencana nikah taun ne gagal...

sebenerny yg lg ane rasain tu apa y?? cm sekedar ketakutan gagal ato yg lain? mohon bantuanny y puh emoticon-I Love Indonesia (S)
agan ane mau konsultasi soal problem ane
nama : novy
ttl: 7/11/1990(21th)
pacar ane
nama : rico
ttl : 7/5/1993(18th)

pertanyaan:
rencananya nnti sekitar pertengahan tahun ane ama dia mau on the job training bareng d Lombok gan..apakah nnti hub ane ama dia nnti bakal jadi lebih baik or gimana?karna kalo ga bareng otomatis nntinya pacaran jauh2an ane ama dia gan. trima kasih sebelumnya gan emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Mohon dibantu tarotin dong master yg baik emoticon-Smilie

Nama: heny susanti
Ttl: Tangerang, 9 juni 1995

Ringkasan permasalahan: Saya dekat dengan mantan (ryan putra), 1 tahun 4 bulan. Tapi dia udah punya pacar. Nah beberapa waktu lalu ternyata dia bilang dia putus, ada harapan saya; harusnya kita balikan, tapi dengan sikapnya saya merasa pesimis dan akhirnya saya bilang saya nyerah buat ngarep sama dia. (Padahal dulunya rencana kalo setelah putus sama pacarnya, hubungan saya dgn ryan bisa dimulai kembali. Itu kenapa kita tetep deket dan jalin hubungan meski tanpa status).
Nah dilain pihak, saya dekat dgn seseorang bernama Deny di kantor. Beberapa waktu lalu di jadi manggil2 dan deketin saya dgn bikin nama panggilan buat saya. Mau gak mau seisi kantor ikut heboh dan mau comblangin saya dgn Deny. Tapi saya belum tau apa perasaan Deny sesungguhnya (takut sakit hati/ngarep)


Pertanyaan:
1. Gimana tarotannya untuk hubungan saya dengan Ryan? Perasaan Ryan mungkin atau apapun yg berhubungan dgn ini..
2. Kalau saya dan Deny, apa ini memang sesuatu yg bisa menjadi sebuah hubungan "pacar". Karena saya gak tau perasaan Deny sebenarnya wkt dia tiba2 deketin. (atau hanya bercandaan selama saya di kantor) *Saya magang 3 bulan

Bantuan pencerahan tarot master pasti bantu saya banget2an. Amin makasih banget.
Ditunggu emoticon-Smilie

*fyi deh biar makin bantu mentarot:
Ryan: 5 sept 92
Deny: 1 juni 91
Red Messenger Tarot Reading & Counselling - Problem Solving
Quote:


maksud ane kemungkinan kecil tuh, naik ke jenjang ke lebih tinggi TAHUN INI, bukan selamanya emoticon-Big Grin

semangat ya emoticon-Shakehand2

Quote:


kemungkinan untuk dengan novie ini ada, cuman terlalu banyak gangguan, entah dari diri novie nya, entah dari agan nya. terlalu banyak perbedaan gan emoticon-Smilie
Quote:


kalo ane liat sih, yang anda rasakan itu adalah ketidak percayaan anda terhadap pasangan anda sendiri, dan terlalu worry sama apa yang akan terjadi. apabila hal itu belu, nisa ditanggulangi oleh anda, saya sarankan jangan mencoba untuk menikah dulu dengan pasangan anda, daripada nanti menyesal atas keputusan anda yang buru buru emoticon-Smilie

kuncinya ada di anda, pikirkan matang2 kesiapan anda menjadi istri, dan siap menerima apa adanya dari calong pasangan anda tersebut. semoga membantu emoticon-shakehand

Quote:


ya memang bagusnya begitu, kalian pergi bersama sama dan masih dalam 1 lingkungan, pertahankan aja hubunganya, dan pesan dari saya, jangan terlalu banyak menyembunyikan sesuatu dari pasangan, maupan hal besar atau hal kecil emoticon-Smilie

semoga membantu emoticon-shakehand

Diubah oleh Kaskus Support 04
Quote:


saya mau coba jawab..

1. untuk saat ini, dia terlalu gengsi untuk balikan sama anda, mungkin dilain hari kesempatanya makin besar. dan dia pun lagi ada kesibukan, jadi blm terlalu mentingin hal yang seperti itu

2. kalo deny nya sendiri penasaran sama anda, kalo jadi pacar bisa bisa aja, cuman sifat kalian berdua kurang cocok, lagian deny juga coba coba berhadiah kok, bukan perasaan yang serius untuk hubungan emoticon-Smilie

semoga membantu ya..
Ndeprok dulu ah emoticon-linux2

mana nih Reader yang lain? emoticon-babi
Quote:


jadi menurut agan sendiri sebaiknya apa yang harus saya lakukan? keep silaturahmi tapi berharap atau bersikap biasa saja? karena dari dia sendiri..dia menjaga jarak komunikasi agar tidak sering terjadi..
Quote:



Jawab no 1: jadi ada kemungkinan ya gan? Trus solusi dr agan buat saya harus gimana menyikapi Ryan? Tapi berarti emang dr Ryan masih ada pikiran balikan sm saya dlm waktu dekat/lama? Kasih waktu sendirian dulu atau gimana gitu.. Your best opinion

Jawab no 2: naaaah itu dia gan, tapi kalo saya tanggepin atau malah saya deketin balik menurut agan gimana?? Coba2 berhadiah kan bisa aja jadi hubungan kan gan? Apa solusi agan buat saya dgn Deny. Tapi saya gatau perasaan Deny apaaa jadi takut buat deketin gan :
(


Maap banget banget jadi nanya pendapat dan solusi buat 2 masalahan ini gan :'' hehe lope pull deh gan baik
Red Messenger Tarot Reading & Counselling - Problem Solving
Quote:


1. untuk saat ini tidak ada pikiran untuk balikan sama anda, mungkin beberapa waktu kedepan perasaan dia berubah. kasih waktu sendiri dulu aja.

2. tanggepinya ya biasa aja, ga usah terlalu serius. anda ga usah deketin dia, tunggu dia aja yang deketin anda.
Quote:


sebaiknya anda memberikan ruang dan waktu privasi untuk dia sementara waktu (yang pasti dalam jangka waktu yang lumayan lama) dan apabila ingin berkomunikasi dengan dia, seusaha mungkin jangan membuat dia jadi risih.
Halaman 54 dari 63
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di