alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... /
Civitas Academica
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009820876/-

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 23
Quote:


ane 23 ga tuntas 2 juga emoticon-Ngacir emoticon-Frown
Quote:


apa aja yang ga tuntas gan? emoticon-Amazed
pak Tigor php banget kimia ane cuma 74,73 emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakak walikelas gw X3 tuh, cabul tuh orang emoticon-Big Grin
Quote:


sangat, sekarang masih gitu padahal anaknya sekolah disitu emoticon-Hammer
Quote:


serius???
masih ada anaknya yang SMA yah. baru tau gw
itu anaknya cewe / cowo?
kalo cewe gw curiganya jangan2 digodain juga emoticon-Hammer
Quote:


parah amad emoticon-Nohope
Quote:

bapak cabulin anak ya emoticon-Najis
Quote:


Quote:


ya serius anaknya cewe emoticon-Embarrassment
Eh ada thread 38 jg di kaskus. Mampir dulu ah.
Nama: Adinda
Kelas: X3/XIS2/XIIS2
Ekskul: Smantila
Angkatan 2008 - 2011

Tadi siang saya ke 38, sbntr doang sih. emoticon-Big Grin
Quote:

lah ente anak 38 juga


Quote:

lah, yg di serapium ya gan?
he eh, lulusan thn kemarin emoticon-Big Grin
Quote:

ho oh,
sibuk apaan ente, kul/kerja?

salam kenal dulu dah, keluaran 2009 ane


Quote:


saya kuliah gan. situ jg? atau kerja?
waduh senior. salam hormat senjata emoticon-army:
Quote:

wah, ente kuliah di akmil ya ? emoticon-Stick Out Tongue


Quote:


haha ngga gan. di pnj sekarang mah emoticon-Big Grin
Quote:

wah rame bener di PNJ mah emoticon-Ngakak (S)
--
off


Quote:


taro depan dulu gan emoticon-Big Grin
Quote:


he eh, tp kayanya ga ada yg masuk jrsn saya gan emoticon-Big Grin
Quote:


sip thankyou gan emoticon-Big Grin
Quote:


yo emoticon-Big Grin
Halaman 11 dari 23
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di