airadleivAvatar border
TS
airadleiv
^^~kaskuserwati banyumasan~^^
Sebelumnya makasih buat RL banyumas, agan "Bull_Bull"yang udah kasih ane kesempatan bikin trit buat KASKUSERWATI khusus regional banyumas..

Trit ini dikhususkan untuk para KASKUSERWATI regional banyumas yang aktif maupun yang cuman sliwar-sliwer lewat (saya termasuk emoticon-Stick Out Tongueeace: ) untuk menampakkan diri,eksist,nambah kenalan,ato cuma sekedar ngobrol2 & sharing aja, mengingat forum2 regional masih didominasi oleh para KASKUSER2 dan masih jarang KASKUSERWATI yang berani nongol dalam acara2 kaskus regional. nanti kalo udah rame,semoga bisa lanjut di dunia nyata,dan kita bisa sedikit UNJUK GIGI di forum2 kaskus..


~~ATURAN MAIN THREAD~~


1. GIRLS ONLY!!!Yang diperkenankan posting disini cuma WANITA/WADON !!! yang merasa LAKI-LAKI CUKUP BACA2 aja.. MAIN SPORTIF YA!! sukur2 malah bisa ajak pacar/istri/sodara/ponakan/orangtua/tanggane/dll YANG WANITA biar bisa gabung & sama-sama nambah wawasan di KASKUS emoticon-I Love Kaskus:
2. Gunakan Bahasa yang SOPAN DAN SANTUN
3. Dilarang keras posting asal2an. Dilarang one liner & Double post !!
4. WAJIB mengisi biodata di [SERIUS] biodata Cah REgional Banyumas (bagi yang belum.)
5. untuk privasi & validasi para KASKUSERWATI, WAJIB PM biodata ke ane dg format :

Quote:


rahasiaDIJAMIN!! cuma buat mastiin aja kalo aganwati bener2 wanita,bukan :maho: , trus biar gampang dihubungin kalo mau gathering..


SAATNYA KASKUSERWATI MBANYUMASAN UNJUK GIGI!!!
yuuuk marii...
0
16.9K
413
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan