CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahasia Menguatkan Daya Ingat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002528227/rahasia-menguatkan-daya-ingat

Rahasia Menguatkan Daya Ingat

Tampilkan isi Thread
Halaman 127 dari 186
itu yg nahan nafas gimana caranya gan?
ane coba tapi g bisa selama itu cuy emoticon-Bingung
ane selalu makan tempe gan.
ternyata tempe mengandung khasiat dan manfaat yg banyak..
tempe ogut demen banget ah tuh,
kalo yang lain kayak air jam jam,
jarang minum soalnya ga ada kah di negara ini.
wah.. baru tau makan jerohan bisa bikin turun ingatan.. hmm.. thx for the info
thanks banget mas bro informasinya
mantabh ganemoticon-Cendol (S)
nice thread emoticon-Rate 5 Star
boleh dicobain ne..
makasih ya TS emoticon-Smilie
Quote:
waah mantap gan..

pantesan gua sring lupa gitu
pantesann ane lupa mulu ama utang
wah lezat ya!!tapi yang saya tdk suka jus wortel!!!!!klo ganti strobery maw!!!!!
wow mantap semua gan, susu bisa di dapet disini , mantap dah , nice inpoh gan emoticon-2 Jempol
Thx infonya y Gan.. emoticon-Angkat Beer






wahhh ternyata tempe juga bisa menambah daya ingat kita.
wah ane pelupaan nih gan, tar ane coba ah emoticon-2 Jempol






yes saya udh minum susu makan anggur ama kurma cuy emoticon-Smilie
klo kepala ikan teri boleh ya gan
oh gitu ya gannn ,, baru tau aneee emoticon-Matabelo
yg paling sering ane makan cuma tempe coy emoticon-Smilie

banyak banget yg harus dimakan emoticon-Embarrassment
biar ga lupa ya jgn lupa emoticon-Hammer (S):
maksudnya giman kok ga jelas? itu semau makanan yg ga boleh di makan?

this post originally by sdn1suruh
Halaman 127 dari 186


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di