alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jembatan-Jembatan "Adu Nyali"
4.59 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012295040/jembatan-jembatan-quotadu-nyaliquot

Jembatan-Jembatan "Adu Nyali"

Quote:

Quote:

Spoiler for sebelum baca buka dolo:


Quote:

Jembatan dibuat untuk menghubungkan dua dataran yang terpisah. Walau mayoritas merupakan olah tangan manusia, ada kalanya alam turut campur. Misalnya jembatan di Gunung Tai, Cina.

Bentuk kontur daratan yang ekstrim berpengaruh pada bentuk jembatan yang dibangun. Hasilnya, banyak jembatan yang bikin 'deg-degan' bila kita berada di atasnya. Di bawah ini beberapa contoh jembatan paling 'gila' di dunia. Apa sajakah itu?

Spoiler for Langsung aja Cekibrotbrot:


Nih gan Ane dapet tambahan dari komeng"
tau siapa.
langsung aja nih
Spoiler for Dari Indonesia katanya :


Quote:


Spoiler for BONUS:


JANGAN LUPA GAN ... KALO BERKENAN MOHON DI emoticon-Sundul: GAN !!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 167
asdasdasdasd
asdasdasdasd
serem bener gan emoticon-Takut (S)
wuih yang terakhir. dan yang pertama sama2 ngeri
Kalo jatuh mungkin ga berbentuk lagi yah gan
Kalo jatuh dari jembatan yg di bawahnya sungai mungkin ilang langsung
Serem dah ganemoticon-Takut
serem2 gan jembatannya,
di Indonesia ada g gan?
widiiiih emoticon-Takut
Quote:

mantra ente berhasil gan emoticon-Selamat ato jgn² ente lagi kesurupan yah gan? emoticon-Ngakak
2 jemabatan terakhir gan, ngeliatnya aja udah merinding. apalagi beneran ngelewatin emoticon-Takut
Benerun dulu gan ,

tritnya masih acak acakan emoticon-cystg
mending ga usah nyebrang deh emoticon-Takut (S)

tapi walalupun ngeri, indah ya pemandangannya emoticon-Big Grin
serem2 banget gan jembatannya emoticon-Takut
Ynag py nyali gede silahkan d coba....emoticon-Takut
emoticon-Takut buset gan baca doa yang banyak tuh kalo mau lewat jembatan sana
aduh gan sama dengan Thread ane emoticon-Cape d...
Quote:


yang mana, cooba minta linknya ?
weh serem serem tuh jembt-nny- emoticon-Takut (S)
buset.. gerak dikit dah ancur tuh batunya ..hahaha
like this gan...

jembatan kutai kartanegara tidak masuk gan.... termasuk jembatan ekstrim loh, sayang sekarang udah ambruk
Halaman 1 dari 167


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di