AzwarGahaAvatar border
TS
AzwarGaha
Mari Mengenal Osaka
alhamdulillah
HT pertama ane nih gan


Spoiler for HT:


”Osaka adalah kota ketiga di Jepang dan salah satu wilayah metropolitan terbesar di dunia, dengan hampir 20 juta orang Terletak di mulut Sungai Yodo di Teluk Osaka , di daerah Kansai pulau utama Honshu, Osaka adalah kota di Jepang dan juga merupakan sebuah kota yang ditunjuk di bawah Undang-undang Otonomi Daerah dan ibukota Prefektur Osaka.”


OSAKA


Istana OsakaKota Osaka ('* ,Lsaka-shi) adalah kota ketiga-terbesar di Jepang, dengan populasi 2,7 juta orang.

Kota ini terletak di pulau Honshu, di mulut Sungai Yodo di Teluk Osaka. Kota ini adalah salah satu pusat industri dan pelabuhan utama, dan juga ibukota Prefektur Osaka dan bagian pusat dari daerah metropolitan Osaka-Kobe-Kyoto. Di sebelah timur, Osaka bertetangga dengan Kyoto dan Nara, dan di sebelah barat dengan kota Kobe. Osaka merupakan bagian dari wilayah Kansai.

Osaka merupakan sebuah metropolis air, dengan sungai-sungainya dan jumlah jembatan terbanyak di Jepang sampai tidak terhitung jumlahnya. Menurut orang Jepang, ada “808 bangunan jembatan” di Osaka. Konon bagi orang Jepang, angka “8083 merupakan jumlah yang sangat banyak, dan sama artinya dengan tidak terhitung. Sebenarnya jumlah jembatan yang ada di Osaka adalah 790, di antaranya, 761 jembatan yang dikelola oleh pemerintah kota Osaka.

Ada dua pusat kota di Osaka, yakni Umeda di sebelah utara, dan Namba di sebelah selatan. Kedua pusat kota ini dihubungkan oleh jalan utama yang bernama Midosuji. Kantor-kantor perdagangan, bank, dan konglomerat Jepang umumnya terpusat di sekitar Jalan Midosuji. Pemandangan Jalan Midosuji dengan daun-daun pohon Ginkgo yang menguning di musim gugur sangatlah indah.


Quote:


Quote:


Quote:
0
17.4K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan