KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada yang aneh sama nomer tumah ini CEKIBROTT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007874980/ada-yang-aneh-sama-nomer-tumah-ini-cekibrott

Pemerintah bilang ada bahaya bom dirumah anda CEKIBROTT

Tampilkan isi Thread
Halaman 193 dari 493
kocak banget ntuh yang bikin wkwkw
tu rumah anti komor gas takut meleduk emoticon-Ngakak
wkwkwkwk thu lurah kocak banget gan
sekarang ane uda takut ama yg melon 3kg. mending yg 12kg aja sepertinya lebih aman dan terjamin
kok bisa sih gan
ketua rtnya paranoid sama gas elpiji gan emoticon-Ngakak
sampe dibikin peringatan segala emoticon-Ngakak
gas elpiji = bom emoticon-Malu
wah aneh bener ya gan.. beneran ga sih itu?
emoticon-Ngakak tu yg punya rumah koplak coy
Ada yang aneh sama nomer tumah ini CEKIBROTT
Wkwkwk keknya pernah korban dr pertamina bos
wkwkkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada - ada aja Ts emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

this post originally by joranea
Siapa yang bikin tuh ? emoticon-Army (S)
emoticon-Big Grin ane liatnya
ledakan elpiji setara medium explosive yah gan emoticon-Big Grin
kocak bgt itu yg bikin wkwkw
emoticon-Ngakak gw liatnya.. ledakan elpiji setara medium explosive ya bos emoticon-Ngakak
hahaha ga pake gas tuh kayaknya gan
Ada yang aneh sama nomer tumah ini CEKIBROTT
ga ada yg salah tuh gan nomernya
wakakakaka.. bener juga tuh peringatannya gan.. emoticon-Ngakak, ntar kalo udh meledak kan gak ada yg bisa disalahin gan, maka dari itu baca dulu peringatannya gan.. emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak RT pun juga bilang gitu ya ganemoticon-Ngakak

lebih hebat daripada bomny amrozi itu

tanpa timer meledak sendiri emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 193 dari 493


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di