takishimaAvatar border
TS
takishima
yg suka nonton KKN (kakek-kakek narsis) ato belon masuk!!
halo agan2 emoticon-Big Grin

sesuai dengan judul, ada yg suka nonton KKN di tans tv malem2 setiap senin-jumat? emoticon-Big Grin

yahhh, lucu emang sih, apalagi bintang tamunya emoticon-Wowcantik

tapi obrolannya suka aga2 menjurus gtu sih emoticon-Ngakak (S)


biasanya jam 11/12 gtu deh mulainya, kalo ada bioskop trans tv yg lama, biasanya jam 12 baru mulai emoticon-Big Grin

yg tadi malem tuh apalagi, bintang tamunya kayaknya begitu banget yak emoticon-Hammer siapa tuh namanya? kiki ato siapa gtu emoticon-Genit:


oya, ada nanny juga si lena emoticon-kisssing emoticon-Ngakak (S)





maap nih klo acak2an, cuma mau sharing aja klo ada yg suka nonton emoticon-Toast:



[quote=]

Jakarta - Presenter cantik Magdalena kini melakoni sebuah peran sebagai Nanny alias "pengurus" tiga kakek-kakek dalam sebuah talkshow beraliran komedi garapan Trans TV, "Kakek Kakek Narsis".

"`Kakek Kakek Narsis`, bareng tiga aki-aki (kakek-kakek). Ceritanya saya yang ngurusin mereka, ngasih obat, dan sebagainya. Tugasnya kayak Vega di `Bukan Empat Mata` yang menjadi `benang merahnya," ujar cewek yang akrab disapa Lena ini, saat ditemui di sebuah restoran di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/10) siang.

Seraya berpromosi Lena menjelaskan talkshow tersebut berisikan banyolan-banyolan yang didominasi oleh tiga orang yang menjadi kakek-kakek tersebut, yang dilakoni oleh Ronal Surapraja, Indra Birowo, dan Ananda Omesh.

"Ini talkshow yang dibalut dengan sketsa komedi," katanya.

Perempuan berusia 27 tahun ini mengaku cukup kesulitan untuk mengimbangi lawakan-lawakan dari tiga sosok kakek-kakek tersebut. "Mereka punya karakter yang kuat," ujar Lena.

"Kita memang memulainya dengan reading per segmen, jadi adi kita tahu tugasnya masing-masing. Tapi setelah syuting, kadang obrolan suka melebar. Melenceng ke mana pun. Tapi ya kita balikin lagi yang sesuai dengan skrip, tapi tetap ada improvisasinya juga," jelasnya.

"Kakek Kakek Narsis" merupakan talkshow ringan yang menampilkan beragam video tape (VT) plesetan dari tema yang tengah dibahas di setiap tayangannya. Selain itu, sejumlah VT yang diambil dari YouTube, juga menjadi salah satu topik pembahasan di tayangan ini.

[/quote]
0
89.5K
8.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan