alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Cerita-Cerita Hantu di Kampus UI Depok - Part 2
4.83 stars - based on 311 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011198401/kumpulan-cerita-cerita-hantu-di-kampus-ui-depok---part-2

Kumpulan Cerita-Cerita Hantu di Kampus UI Depok

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 111
Quote:


iseng iseng gan emoticon-Big Grin
lagian ane juga penikmat cerita ini kog emoticon-Malu
yg cerita di page 5 udah ane cendolin semua yak emoticon-Big Grin
di page lain menyusul cendolnya emoticon-Big Grin
biar pada semangat update hehe emoticon-Wink
ayo donk gan di update lagi ceritanya,,,ane ngikutin truuus ni...
Quote:


Oke gan, makasih banyak ya emoticon-Big Grin emoticon-shakehand
gue masih SMA kelas 2, ude ngincer UI buat salah satu univ ntar. Untung kenalan gue yang kuliah di UI gak pernah ketemu yang aneh2 (satu cowo gue alumni CCIT (deket tehnik kalo gak salah yah?), satu lagi temen gue (cewe) anak FIB). Cowo gue malah bilang, kalo malem serem jambret daripada setan, hohohoho (dia tahun 2004an lah masuknya). Oh iye, tante gue juga pernah kuliah disini dan dia bilang UI emang serem banget sekalipun siang2
Quote:


makasih gan makin seger nih buat update, tunggu updatean ane ya emoticon-Big Grin
Quote:


sama sama emoticon-Angkat Beer

Quote:


yang penting belajar dulu gan, kalo ga belajar ntar ujian disono lebih serem daripada setannya emoticon-Hammer

Quote:


ditunggu emoticon-Cool emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
yak, senin tampaknya saya akan mengunjungi UI untuk pertama kalinya (nyari-nyari fakultas gan), mudah2an gak sampe malem sih, secara bisa 'ngerasain' juga soalnya
gan jalan2 malem lagi kapan ? ane mau ikut dong gan emoticon-Genit
Quote:


wihh sama kita gan emoticon-Malu
Ganti part..
semoga makin update threadnya emoticon-Embarrassment
emangnya Angker
Kumpulan Cerita-Cerita Hantu di Kampus UI Depok - Part 2
mau nyumbang cerita, masih anget nih ceritanya, dan gw alamin sendiri.

Semalem, pas pulang makan bareng pacar dari arah pocin margonda, gw naik ojek langganan gw yang mangkal di gang pocin margonda. udah biasa kalo gw naik ojek dari sana pasti abang ojeknya udah kenal dan ngajakin ngobrol. tapi buat semalem, kita diem-dieman kayak orang marahan.

akhirnya setelah sampe pos satpam pocin, yang setelah rel kereta klo arah dari margonda, gw berucap "astagfirullah" karna tiba-tiba pas ngelewatin pos satpam pocin, kepala gw berasa dijatoin banyak batu kecil. kaget iya, sakit juga iya, takut? gak terlalu.

nah karna gw spontan bilang "astagfirullah", si abang ojeknya kaget trus nanya balik ke gw:

Ojek : kenapa neng? kaget?
gw : *cengengesan megang kepala* eh, ga pak, itu, tadi, ada yang nimpuk kepala saya
ojek : hah? pake apaan neng?
gw : batu pak, gak satu batunya banyak, kayak di jatoin dari atas pos satpam pocin td
ojek : wah udah dikerjain aja, mo kenalan neng kali tuh, atau mau dapet rezeki kali neng, biasanya gitu
gw: *dengan sepenuh hati mengamini doa si abang ojek sambil cengengesan*
ojek : udah biasa neng, emang jam2nya pada keluar nih jam segini, tar keluar lagi jam 12, jam 1.
gw: orang iseng kali pak, orang jatohnya gak kayak ditimpuk, kayak dijatohin aja dari atas.
ojek : lah neng, klo orang mah gak mungkin.
gw : *kampret*

cerita lah panjang lebar si bapak tentang pengalamannya di kampus tercinta. anw gw almuni ui, gw fkm05. udah banyak juga sih cerita yg nyampe dikuping gw tentang ui, apalagi dri kecil gw udah grusukan di hutan ui, malah pas ui masih ada sawah gw udah ubek-ubek.

sampe rumah, cerita lahh ke orang rumah, malah disuruh mandi, katanya biar gak di cekek waktu tidur. healaah, gw yg awalnya biasa aja jd jiper juga dan akhhirnya mandi, dan tidur dengan suksesnya sampe pagi. emoticon-Big Grin
Seru juga kul di UI emoticon-Berduka (S)
saking ramenya sampe pindah rumah emoticon-Belo

update lagi ya ceritanya emoticon-Angkat Beer
serem yach kuliah di UI emoticon-Takut
padahal cewek UI cakep2 Gan... ane jadi mesti berpikir lagi buat macarin cewek2 UI emoticon-Genit:
ane pernah beberapa kalik ke ui, utk tujuan sosial sh, bukan buat ngapa2in... alhamdulillah gak ditampakkin... emoticon-Takut
kalok soal cerita nyeremin Gan emoticon-Takut tpi bagi yg emg sneng crita beginian seremnya itu malah jadi bkin penasaran... tetep update Gan... emoticon-2 Jempol
lanjut gan... emoticon-Shakehand2
wah dah pindah rumah
kalo ada gath ke 3 gw di pm in yak
Quote:


emoticon-Takut
yoi Gan... update lagi ceritanya dong... emoticon-Takut
Halaman 6 dari 111


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di