KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010621819/thund312-couch

thund312 Couch~

Tampilkan isi Thread
Halaman 122 dari 143
Quote:


buset ditarik emoticon-Frownemoticon-Frown

kabur ah ada yang malak angpao
emoticon-Ngacir
Quote:


ini knapa lagi coba emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak

yaelah tungia becanda

abis gw bingung pasang emot apa emoticon-Hammer (S)
malesin banget dipanggil tungia emoticon-Amazed

Quote:


tidur akh emoticon-Ngacir
semangat ya skripsinya emoticon-I Love Indonesia
tung emoticon-Request
halo TS yang banyak cewenya emoticon-Malu
cocok buat kentung

Quote:


ada apa bang emoticon-Matabelo

Quote:


emoticon-Kagets
sejak kapan emoticon-Sorry

Quote:


swt emoticon-Ngakak
Quote:


ga ada apa2 tung emoticon-Big Grin
tung

lama ngga mampir ke mari

lama juga ngga ketemu postingan..


gw yang sibuk ato elu yang sombong?

emoticon-Ngakak
Quote:


Apa2in dong emoticon-Hammer
Quote:


emoticon-Malu ngak sombong tant emoticon-Frown
Diriku lagi di medan emoticon-Malu (S)
Jarang ngaskus juga emoticon-Genits
Postingan apa emgnya emoticon-EEK!:
^
^
ow, lagi di medan emoticon-Belo


gw dah lama ngga ke sana

kangen ma sodara2 gw emoticon-Frown
Quote:


lg transit sih skrg emoticon-Hammer


naik pesawat dlo emoticon-Ngacir
Quote:


gaya !!!! emoticon-Mad:
Quote:


y udh dh emoticon-kisssing
tung pesenan gue!
thund312 Couch~
dah lama ndak mampir dimari emoticon-Embarrassment
Quote:

gaya apa emoticon-Mad: kalo gaya dada ama bebas masi bisa...
asal jangan kupu2 aja emoticon-Takut (S)
Quote:

emoticon-Malu oke deh emoticon-kisssing
Quote:

mank mesen apa emoticon-Takut (S)
Quote:


iya nih dah sombong nih emoticon-Frown
balok kita sama sekarang emoticon-Peluk
Quote:

lg ngapain nih emoticon-kisssing
longtemnosi
Halaman 122 dari 143


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di