alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Elit Troopers Indonesia :army:
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007893408/elit-troopers-indonesia-army

Elit Troopers Indonesia :army:

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 242 dari 501
wow keren banget nih militer kita
Briptu Norman kagak ada ga ???






Thread anda dikunjungin oleh Rozehnal
This post originally created by: Rozehnal emoticon-army:
emoticon-Big Grin keren banget pastinya cuy
mantaps euy bikin gue jd lebih cinta RI...emoticon-Embarrassment
jiah emoticon-Army (S) apa lg itu gan
wah keren nih
merinding gan liatnya emoticon-Takut (S)
semua prajurit indonesia is the best dah pokoknya
ogut cuma doyan ma senjatanya

baru tau gua gan,,,lengkap bener inpohnya
emoticon-Matabelo
bruakakakak . . gt yah mang . . baru tau gue . . . ternyata kekuatan militer indonesia sangat kuattt ngeri gannnn






Thread anda dikunjungin oleh Redriz
This post originally created by: Redriz emoticon-army:
indonesia juga jago dalam soal hal militer ya emoticon-Matabelo
pada kmn tuh kak wktu kpal indonesia yg sandera sama perompak somalia ?!! ?!! ?!!
waw keren wa ga kalah ama tentara inggris SAS
kejem an pas jaman soekarno ampe soeharto emoticon-Hammer2

wah keren wa ga kalah sama tentara inggris SAS
ngga kalah ma armynya amerika
emoticon-Smilie gw kalau dikasi kepengen deh jadi apa ajah selain brimob dan emoticon-Smilie emoticon-Smilie
wah keren wa ga kalah ama tentara inggris SAS






Thread anda dikunjungin oleh Virulence
This post originally created by: Virulence emoticon-army:
sumberdaya manusianya (tentara) udah oke gan, cuma senjatanya aja yang udah mulai bapuk. emoticon-I Love Indonesia
Halaman 242 dari 501
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di