alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
4.64 stars - based on 92 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009262205/trans-studio-hanya-memberikan-kerugian

Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 317 dari 501
bandung jadi makin macet aja dahemoticon-No Hope



Qr jupiter2006
sabar aja gan, siapa tau emang lagi dapet jatah pemadaman aja emoticon-Smilie

yg copas aye sumpahin emoticon-Genit
listriknya pada kemakan semua bos
sekampung suruh demo aja di depan studio pas jam rame ramenya tu trans studio biar pada tau bahwa wahana yang mereka pake mengakibatkan kesengsaraan.
eh ,sampek segitunya ya ??? emang lebih baik seharusnya disumbangkan untuk pembangunan negara ,ato yang lainnya..

untung daerah gw jauh bray dari trans studio emoticon-Malu (S)
kyknya sperti itu

pasti kuota listrik bandung semakin berkurang
semoga di deket rumah gue ntar tdk dibangun trans studio emoticon-Embarrassment

this post originally by myfirstqueen
tar juga kena batunya sendiri..biarin aja






Thread anda dikunjungin oleh tukimin666
This post original by: tukimin666 emoticon-army:
ebuset parah bener kalau gitu emoticon-Add Friend (S)
emang itu mending tutup aja dah itu trans studio
jiah emoticon-Belo apa lagi tuh gan
pln nya mungkin dah dapet jatah khusus dari trans studio cuy emoticon-Embarrassment
jd ga ad niat nih k trans studio emoticon-Nohope
mungkin hanya smentara waktu bos . sabar aja dulu.. PLN juga pasti ga tega hhe emoticon-I Love Indonesia (S)



Qr suster.ngesot17
keuntungan sepihak dong itu coy emoticon-Mad:
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
Quote:

setubuh ama agan ini , keterlaluan emang sekarang ini emoticon-Cape d... (S)
bikin macet juga gan emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:
pasti ada yg dikorbanin dengan adanya trans studio itu,,parah emank..
Halaman 317 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di