alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Memahami Matematika dan Fisika. Ayo gan, open up your minds!!!!!!!!
4.71 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011558200/tips-memahami-matematika-dan-fisika-ayo-gan-open-up-your-minds

7 Tips Singkat Mempelajari Matematika dan Fisika. Ayo gan, open up your minds!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 357
What lies behind us and what lies before us are tiny matters compared to what lies within us
Originally Posted by gakwoles97
copas = emoticon-Genits
MTK sih gw bisa bro waktu SMA emoticon-Embarrassment
Tp fisika ampun bener dah emoticon-Hammer
ane masih mentok sama kimia cuy emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Wah ane lagi UAS, pas banget ada thread ginian..
Seperti kata mimin, lanjutkan gan!
ntar gw ajarin ke anak aj Gan..biar pinter fisika n math nya..emoticon-Smilie
MTK sih aye bisa om waktu SMA :o
Tp fisika ampun bener dah :hammer:

wah tetep aja gan, gw mh udah mentok sama yang namanya pelajaran MTK sama Fisika emoticon-Hammer (S)
ntar gw ajarin ke anak aj Gan..biar pinter fisika n math nya..emoticon-Smilie emoticon-Kaskus Lovers

ntar gw ajarin ke anak aj Gan..biar pinter fisika n math nya..emoticon-Smilie

yg copas gw sumpahin emoticon-Genit
ogut coba terapin gan
soalnya gua kalo matematika rada lemotttt emoticon-Hammer2
sekarang inget caranya , waktu UTS buyar semua
yang ada malah gemeter ni badan emoticon-Ngakak






JUAL AUTO POST KASKUS
YM: jualbot_kaskus@yahoo.com
Contact: 083877300565
ntar ane ajarin ke anak aj Gan...biar pinter fisika n math nya..emoticon-Smilie
MTK sih aku biso jhon pas SMA emoticon-Big Grin
Tp fisika ampun tenan wes emoticon-Hammer
ntar gua ajarin ke anak aj Gan..biar pinter fisika n math nya..emoticon-Smilie
MTK sih ane bisa om waktu SMA emoticon-Embarrassment
Tp fisika ampun bener dah emoticon-Hammer

nice share coy emoticon-2 Jempol
aye masih mentok sama kimia om emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
kalo guru ga mendukung juga tetap susah gan
Tips Memahami Matematika dan Fisika. Ayo gan, open up your minds!!!!!!!!
Maaf gan klo komen ane ALAY emoticon-Big Grin
\t
\t
Spoiler for bukain dunk gan:

\t
\tJangan lupa gan kunjungi thread ane emoticon-Sundul:
\t
Quote:
wah tetep aja gan, aye mh udah mentok sama yang namanya pelajaran MTK sama Fisika emoticon-Hammer (S)
kalo guru ga mendukung juga tetap susah bos
Wah aye lagi UAS, pas banget ada thread ginian..
Seperti kata mimin, lanjutkan gan!

this post originally by MacArmyemoticon-army:
Halaman 14 dari 357


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di