alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Atas Nama Rakyat, TV Wan Eps. 4. Anggota DPR dan mobil mewahnya
4.84 stars - based on 56 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009174446/atas-nama-rakyat-tv-wan-eps-4-anggota-dpr-dan-mobil-mewahnya

Atas Nama Rakyat, TV Wan Eps. 4. Anggota DPR dan mobil mewahnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 243
anti bot emoticon-army:
Quote:
kasian banget yg cuci mobil padahal dia juga yg bangun gedung dpr juga
wah gile bos DPR kalo kerjaannya cuma begono doang kapan indonesia majunya
Mobil nya ngga dibawa sampe ke liang kubur juga khan ?
Aduh? Itu pic terakhir Lamborghini siapa gan?
wah pie iki..kok nyedot duit rakyat

ciakakkaka asli dah parah DPR maunya gedung baru aje
kocak nih ts , aseli dah
emoticon-Wink memalukan emank kelakuan pemerintah indonesia.
aih tong
keren kali cerita nya
buat emoticon-Ngakak
anggota DPR belum tau kalau rakyat indonesia marah , emoticon-Big Grin
kasian banget yg cuci mobil padahal dia juga yg bangun gedung dpr juga
anggota dewan lagi cari sensasi emoticon-Cape d... emoticon-Embarrassment
aih tong
keren kali cerita nya
buat emoticon-Ngakak
ga bisa ngebanyangin klo rakyat ngamuk sama anggota DPR itu..
seru gan... inget kadafi.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ciakakkaka asli dah parah DPR maunya gedung baru aje

nubi unyu2
trit ente isi nya membangun bos emoticon-Ngakak
membangun kemarahan DPR emoticon-Ngakak..

tunggu rakyat meledak aj ni indonesia bakal rata tanah tu gedung DPR emoticon-Ngakak

true gentleman never leaves his lady
Velg-nya beli pakek uang aye tuh.. emoticon-Malu (S)
Velg-nya beli pakek uang ogut tuh.. emoticon-Malu (S)






Thread anda dikunjungin oleh pasukan.09
This post original by: pasukan.09 emoticon-army:
Halaman 55 dari 243


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di