alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati dgn anak Gorasix SMA 6 Jak-Sel ,sangu nya Clurit nih gan,no hoax !
2.9 stars - based on 39 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010591699/hati-hati-dgn-anak-gorasix-sma-6--jak-sel-sangu-nya-clurit-nih-ganno-hoax

Hati-hati dgn anak Gorasix SMA 6 Jak-Sel ,sangu nya Clurit nih gan,no hoax !

Tampilkan isi Thread
Halaman 138 dari 326
kebanyakan gaya bung itu orang






Thread anda dikunjungin oleh pasukan.19
This post original by: pasukan.19 emoticon-army:
Maaf gan klo komen ane ALAY emoticon-Big Grin
\t
\t
Spoiler for bukain dunk gan:

\t
\tJangan lupa gan kunjungi thread ane emoticon-Sundul:
\t
Quote:
Yodah gue bawa senapan,wong gue bawa aersop yang AEG juga ane yakin menang :mahos
masih jaman bos pake clurit? emoticon-Cape d...
norak ente bos ! nyumput di balik apaun ente tetep di CAP bencong ! kepalan tangan ente bisa buat ente jantan !

this post originally by addressz
gila nih anak sma jakarta
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
ditembak jg modar gan emoticon-Ngakak
trit balesan ye gan.. ketauan bgt emoticon-Stick Out Tongue
kalo jantan mah tangan kosong aja..duel sampai mati...berani gak???
Ora ketar ketir bray ahaha emoticon-army: emoticon-army:
wahh gw juga bawa clurit om , tapi gantungan kunci buat tas emoticon-Hammer (S)
Hati-hati dgn anak Gorasix SMA 6 Jak-Sel ,sangu nya Clurit nih gan,no hoax !
Wiih coy nanti pala ogut kemanain tuh
celana nya mpe kecil bnget gitu, mau sekolah apa mau manggung jadi penyanyi dangdut tuh ?
dasar ababil emoticon-Cape d...
busyet dahemoticon-Wink
Hati-hati dgn anak Gorasix SMA 6 Jak-Sel ,sangu nya Clurit nih gan,no hoax !
nyalinya seberapa siy???
maw tau ane..
muka boyband gitu megang clurit emoticon-Ngakak
anak kaya mereka cuma bisa gaya-gayaan coy

this post originally by idficle
udah ditangkep aparat bakal mewek emoticon-Cape d...
wah serem mas ngeri gue lwat tuh sklah.. emoticon-Wink

Halaman 138 dari 326


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di