alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 kelebihan yang ada dalam diri wanita :)
4.71 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010292224/6-kelebihan-yang-ada-dalam-diri-wanita

6 kelebihan yang ada dalam diri wanita :)

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 457
boleh banget nih inpo, sapa tau bisa jadi pelajaran ane emoticon-I Love Kaskus
oh gitu yak emoticon-Belo
selamat deh bagi perempuan emoticon-shakehand

_emoticon-Ngacir_____
wah..
hebat cewek itu rupanya..
harus lebih di hargain nih..
emoticon-Ngakak

yg copas gua sumpahin emoticon-Genit
Dibalik Kesuksesan Seorang PRIA, Pasti Ada WANITA Setia Dibelakangnya.
oh gitu yak emoticon-Belo
selamat deh bagi perempuan emoticon-shakehand

_emoticon-Ngacir_____

tangan mereka lebih cekatan ogut setuju bray emoticon-Genit:
bner gan..ane temukan itu semua di cewe ogut
aye bahagia jadi anak cewek sist emoticon-Malu
Anak bayi cewe emang lebih lucu gan. emoticon-Malu
perempuan mah halus perasaannya.. emoticon-Big Grin
Insting wanita lebih kuat drpda lelaki gan..itu juga salah satu kelebihannya..

this post originally by motivators
Mo gmn lebihnya ce jg gw tetep mau jd co gan
drpd jd maho
wanita..mahkluk Tuhan yg pnuh misteri Gan..
emoticon-Matabelo gw baru tau cuy
wanita..mahkluk Tuhan yg pnuh misteri Gan..
tambahan, perumpuan itu biasanya multitasking hahaha
wah..
hebat cewek itu rupanya..
harus lebih di hargain nih..
emoticon-Ngakak
dan cewek itu lebih menarik dibandingin cowok sist bwt ane emoticon-Hammer (S)
6 kelebihan yang ada dalam diri wanita :)
tangan mereka lebih cekatan ane setuju om emoticon-Genit:
wanita itu sensual, seksi, ensk dipandang mata emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 11 dari 457


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di