hukumonline.com
TS
hukumonline.com
Ini yang Agan/Aganwati Perlu Ketahui tentang Aturan Cuti Bersama
Agan/aganwati bentar lagi kita byk ketemu ama yang namanya libur nih, pertama natal trus lanjut lagi ama taon baru. Ada kemungkinan perusahaan tempat agan/aganwati kerja bakalan nerapin kebijakan cuti bersama. Nah sebelum agan/aganwati pada ikutan cuti bersama nanti, ada baiknya kita simak dulu tentang aturan cuti bersama. Apakah cuti bersama bersifat wajib atau tidak? Apakah memotong hak cuti tahunan atau tidak? Dan masalah lain apa yang kemungkinan bakal ada dalam pelaksanaan cuti bersama?

Untuk menjawab pertanyaan2 di atas, silakan agan/aganwati simak artikel Cuti Massal Karyawan di bawah ini.

Quote:


Jadi Agan/Aganwati dah tau kan seluk-beluk cuti bersama? Silakan menikmati libur natal dan taon baru gan... emoticon-Blue Guy Peace

Jgn Lupa baca jg berita-berita terbaru:
1.\tPerjuangan Hak Ekosob Lewat Pengadilan.
2.\tMahfud Dukung Pengusutan Rekening Gendut PNS.
3.\tProgram Reformasi Birokrasi Dinilai Gagal.

Disclaimer :
Seluruh informasi yang disediakan oleh tim hukumonline.com dan diposting di Forum Melek Hukum pada website KASKUS adalah bersifat umum dan disediakan untuk tujuan pengetahuan saja dan tidak dianggap sebagai suatu nasihat hukum. Pada dasarnya tim hukumonline.com tidak menyediakan informasi yang bersifat rahasia, sehingga hubungan klien-advokat tidak terjadi. Untuk suatu nasihat hukum yang dapat diterapkan pada kasus yang sedang Anda hadapi, Anda dapat menghubungi seorang advokat yang berpotensi. (ACB/IHW/Kf/Rzk)
0
38.6K
456
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan