alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008163205/hasil-jepretan-kamera-80-gigapixel

Hasil jepretan kamera 80 gigapixel

Tampilkan isi Thread
Halaman 255 dari 426
percuma gan bagus bagus
klo tembus pandang baru ane jabanin
hehe hehe hehe
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
emoticon-Belo haduh mantab bgt coy tajem gambarnya emoticon-Belo
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
luas bener sampe bisa liat big ben
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
Wah, bisa buat ngintip orang mandi tuh gan emoticon-Genit:
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
busyeeehh itu kamera atau teropong boshca ?!!
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
Kalo dikasih lensa tele lumyan itu cuy but ngintip emoticon-Smilie
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
sangar bgt jhon .

zoomne ngasi brpa kui jhon . ?

emoticon-Bingung (S)

Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
buset jernih....... andai gw punya atuuu ajjah emoticon-Cool
btw TS punya tak neh???? di fjb ade tak yah?????? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
Mantab bener, tapi apa ngerendering di komputernya nggak lemot? emoticon-Hammer



this post originally by penyejukhati
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
buset sempura banget tuh bang emoticon-Embarrassment

Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
GIMANA BENTUKNYA YA TUH KAMERAemoticon-Bingung
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
keren bray mantep banget infonya

harganya berapa ya tu kamera?
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
emnag ad gan camera begituan ? emoticon-Bingung (S)
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
itu kalo gambarnya dicetak,segede apa ya gan?emoticon-Bingung
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
pengen sih gan tpi harganya jga pasti keren bgt tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
emoticon-Takutemoticon-Matabelo manstab gan,, ngeri gan ane liat hasil jepretannya,,,
TOP bangget tuh kamera..
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
wow keren banget nih kamera
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
buset jernih mbanget kui gambar :najis

Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
wah keren ni bray emoticon-thumbsup:

keren bray dari sejauh itu di zoom engga pecah gambarnya,asal punya satu aja kamera kaya gitu emoticon-Matabelo Hasil jepretan kamera 80 gigapixelHasil jepretan kamera 80 gigapixel
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
waaahh kerennnn bangetttt emoticon-thumbsup
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
Halaman 255 dari 426


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di