alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Su-27 Pesawat Yang Menjaga Garuda Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007469778/su-27-pesawat-yang-menjaga-garuda-indonesia

Su-27 Pesawat Yang Menjaga Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 166 dari 219
nais info emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
manteb gan, maju terus indonesia..

keren banget tuh emang gan sukhoinya emoticon-Matabelo
Saingan layangan eike nih gan, layangan aku kalah terus lawan ni flanker
Keren jhon , tapi persenjataanne kurang garang jhon .
sukhoi emang keren cuy emoticon-Stick Out Tongue
pesawat tempur modern tu om

Oiya kk . katanya kan sukhoi Indonesia gak ada senjatanya ?..!..! ?..!..! gimana kabarnya nih kk . udah bersenjata belom ?..!..! ?!!
katanya mo nambah beberapa unit lg ya ?!!kabarnya si
emoticon-Matabelo desain nya mangstab gan.. bisa untuk lawan malaysia nih emoticon-Ngakak
wew, semoga kedepannya nanti armadanya bisa ditambah sampai ratusan..
biar garuda makin aman.. emoticon-I Love Indonesia (S)

mantaps om di lihat luar indonesia enggak jauh ketinggalan jayalah indonesiaku emoticon-Wink
iya.
pesawatnya keren yah..
emoticon-Mewek
mahal-mahal kok kokpitnya jelek banget ya gan
bagusan dashboardnya avanza

emoticon-Sorry

waw ajib nere yah . . .
emoticon-I Love Indonesia
Nicceee Sharee Gannn . . .
asal dirawat aja gak rusak sip gan
jangan kayak kapal selem gak dirawat rusak smua

bedeuuhh serem kk emoticon-I Love Indonesia (S)
mantaab neh..smg cepet ada amunisi ny deh tuh Sukhoi
Su-27 Pesawat Yang Menjaga Garuda Indonesia
edit : @bawah aneSu-27 Pesawat Yang Menjaga Garuda Indonesia
mantap coy , indonesia sudah ;punya lom ya emoticon-Angkat Beer
ane punya satu tuh gan di kosan ane
Halaman 166 dari 219


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di