alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Sampai Yang Jujur Malah Hancur
4.63 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009100502/jangan-sampai-yang-jujur-malah-hancur

Jangan Sampai Yang Jujur Malah Hancur

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 226
mantep gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Jangan Sampai Yang Jujur Malah Hancur
Begitulah kondisi bangsa saat ini gan, yang baik dimusuhin, sebaliknya dilindungi emoticon-Hammer2
kasian ya gan,
berniat baik malah mendapat yang ga baik
semoga tetep pada pendiriannya

Jangan Sampai Yang Jujur Malah Hancur
nanti ad balasannya tuh kasian tu anak jd korban emoticon-Cape d... (S)
yg pinter uda gak bs dihargai lg gan,..
kalo di pemerintahan orang jujur itu malah g ada temennya gan, yang ada malah dikirimin dari ancaman pake fisik smpe guna guna, kacau emang, jujur malah dimusuhi emoticon-Marah
kalo di pemerintahan orang jujur itu malah g ada temennya gan, yang ada malah dikirimin dari ancaman pake fisik smpe guna guna, kacau emang, jujur malah dimusuhi emoticon-Marah

massa bayaran kali tuh bos emoticon-Hammer
gara gara pejabat diatas tuh,
rakyat kekurangna duit, jadi mau deh ngelakuin gitu asal dibayar emoticon-Mad:
harus sabar dan pintar gan
iya aku pernah liat di TV, kasihan mau jujur malah dimusuhi tetangga sampe diusir lagi
cape de. sekarang emang jamannya orang jujur psti lebur jadi bubur..karena mental pejabat dan masyarakatnya memng dah bejat
orang jujur kok malah anjur..
kacau nih negara emoticon-Cape d...
Begitulah kondisi bangsa saat ini gan, yang baik dimusuhin, sebaliknya dilindungi emoticon-Hammer2

this post originally by KapalAir
salah satu TANDA KIAMAT gan, yg benar jadi salah yg salah jd benar, klo kata ariel peterpan kaki di kepala, kepala di kaki..emoticon-Malu (S)
jaman sekarang banyakan jujur malah ajur om emoticon-Nohope

Jangan Sampai Yang Jujur Malah Hancur
Kasihan juga yg jujur malah teraniaya.emoticon-Frown
kpan suksesnya indonesia kalo

yg jujur hancur emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
iya aku pernah liat di TV, kasihan mau jujur malah dimusuhi tetangga sampe diusir lagi
massa bayaran kali tuh bro emoticon-Hammer
gara gara pejabat diatas tuh,
rakyat kekurangna duit, jadi mau deh ngelakuin gitu asal dibayar emoticon-Mad:
nice info gan boleh juga nit tipsnya gan emoticon-Big Grin
Halaman 16 dari 226


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di