alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cerita lucu tentang AYAM,SAPI,DAN BABI dijamin ngakak gan...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009966704/cerita-lucu-tentang-ayamsapidan-babi-dijamin-ngakak-gan

cerita lucu tentang AYAM,SAPI,DAN BABI dijamin ngakak gan...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 182 dari 513
gokil gan emoticon-Ngakak
buayanya ngaji dimana ?.. nyampe tau makanan yg haram ?..
wah keren ni cuy emoticon-thumbsup:

bisa aj ente bray Buaya Muslim emoticon-Ngakak cerita lucu tentang AYAM,SAPI,DAN BABI dijamin ngakak gan...cerita lucu tentang AYAM,SAPI,DAN BABI dijamin ngakak gan...
wkwkwkwk , lucu gan , tapi sara g ya?
emoticon-Ngakak ternyata buayanya muslim yah,,waktu baca pertama kaga kepikiran kalo tuh buaya jawabnya kaya gitu


M.O.D Has Visiting Your Thread emoticon-Cool
cerita lucu tentang AYAM,SAPI,DAN BABI dijamin ngakak gan...
emoticon-Ngakak ternyata buayanya muslim yah,,waktu baca pertama kaga kepikiran kalo tuh buaya jawabnya kaya gitu
Nemu aja kaya gini nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tahng sdh bikin gw ketawa cuy
lucu sih gan, tapi blum dibaca ane udah nebak duluan :P
Wuakwakwkauwakwuawkak .. buaya ARAB kalee yagh !
Boleh juga geer di pagi hariemoticon-Ngakak
nt bisa aja emoticon-Ngakak gan...
cerita lucu tentang AYAM,SAPI,DAN BABI dijamin ngakak gan...
ane dah sering denger cerita beginian gan..

jiah bwaya masa muslim kpkpkpkpkpkp emoticon-Ngakak
Ane dah pernah denger gan

Tp masih lucu aj bacany
puasa lo man jangan abusing
wakakaka ada2 aja yang kayka gitu gokil ane nyendir aja dah hohoho
hahaha lumayan lah bikin ketawa meskipun uda sering dapet cerita ini hehe
keknya dah prnh baca sih om thanks for share
dah sering baca ini gans, tapi tetep aja emoticon-Ngakak (S)
Halaman 182 dari 513
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di