CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
.:|STEI a.k.a STIE INDONESIA|:.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005507162/stei-aka-stie-indonesia

.:|STEI a.k.a STIE INDONESIA|:.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 12
Quote:


Quote:


ude...tp banyakan emang silent reader, klo ga, maennya ke fjb..

Quote:



tenggelem.... selamatkan aku dong gan....emoticon-Kiss
Quote:


hueheuhu
sepi...sepi...dan sepi...


bikin threat jadi rame donk gannn
Quote:


wwkwkwkw..
lama ga liat sini, udah ada pasangan maho yg di peki2 sbelumnya mesra2an..emoticon-Kimpoi

ayoo teruss up aja biar rame..emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Quote:



astagaaaa.....
di stei maho mangkalnya dimana Gan?

lagi UAS nih, sistem baru yg aneh bin ribet...
*ide nya siapa sih?????
Quote:


Ide ktua STEI kali.. tp gak akan lama ini sih, krna mw ada penilaian akreditasi aja..emoticon-Big Grin

btw, SELAMAT TAHUN BARU 2012emoticon-Selamat
Semoga STEI mempertahankan Akreditasi A nya di tahun 2012..
emoticon-I Love Indonesia
Quote:



ga lama jg ane ga akan ngerasain lg Gan...hihihi...
semester ini terakhir, januari / februari ini mo daftar Kompre sayah...hehheheh
Selamat Tahun Baru, dan Selamat menikmati STEI yang baru...

semoga makin maju + gedungnya jg makin bagusemoticon-Kissemoticon-Shakehand2
dah lama gag kemari... koq blon rame juga yakkk


emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Yeeeeeeyyyyyy....lulus ujian kompre....

emoticon-Selamatemoticon-2 Jempol
Quote:


selamat gan..emoticon-Selamat
share donk disini..
pertanyaan nya apa aja pas kompre??emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


traktiran bubur alek boleh lah
Quote:


banyak Gan....tapi kebanyakan pertanyaan basic gitu deh...
ane komprenya sekitar stengah jam, sama Bu Nelly n Pak Anhar...
suruh ngejelasin bbrp prinsip akuntansi, ttg saham, goodwill...
banyak jg yg ane jawab "lupa"..hahahha sampe dibilang
"kamu lupa terus dari tadi" hik....

tapi alhamdulillah nilainya jg ga jelek2 amat....dapet 70 gan...

Quote:


permen aja yah...atu2...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


atu dus ya emoticon-thumbsup:
perasaan ini page kok ga nambah2 ya...
emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Add Friend (S)
digoyang dulu biar nambah pagenya emoticon-Big Grin
Quote:


Thanks gan share nya..
pembimbing skripsi ane tuh Bu Nelly..emoticon-Cendol (S)
Quote:


tarik manggggg

Quote:


kemarin ane seminar juga sama Bu Nelly...
ane ga ambil skripsi,hehehehehe...
maklum kelas malem... emoticon-Peace
astaga.....ude berapa bulan blom ada juga yg posting dibawah ane..
ini kampus perasaaan banyak bener deh mahasiswanya....ga ada yang mampir dimari..emoticon-Ngakak
nih ane post emoticon-Big Grin
sundul sundul sundul emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Halaman 7 dari 12
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di