alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Cara Praktis Mengatasi Stres Kurang dari 10 Menit
4.53 stars - based on 87 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006676316/10-cara-praktis-mengatasi-stres-kurang-dari-10-menit

10 Cara Praktis Mengatasi Stres Kurang dari 10 Menit

Tampilkan isi Thread
Halaman 122 dari 385
wah bisa juga nih ane praktekin,mudah2n aja brhasil klo ane lgi stress
Boleh dicoba itu juragans tipsnya , saya sering stress soalnya ,






every dark light is followed by a light morning
ane sih caranya menghisap sebatang rokok sambil menyeruput kopi kental
nice info gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kalo saia kayaknya dpt mencoba yg mengumpat ama bercinta kak ahaha
ane biasa minum teh coy sambil nonton youtube duduknya menyandarkan punggung,.. apalagi kalo sambil ma bini,.. Ohhh hilang semua masalah,.. emoticon-Malu




sepunten e sing katah doha03 nunut coret-coret emoticon-shakehand
wah jangan stres2lah gan
rawan penyakit tuh emoticon-Embarrassment
Quote:


weks calon2 anak band lagi neh emoticon-Big Grin
ngga dosa tuh om kalo ngumpat,..




jungkerrrr :maho
kayanya bercinta udah paling bener tuh . tapi kalau engga ada mah . . engga janji daaaaaaaaah
Betul bgt Gan..ane udah nyobain..brhasil Gan..
wah nais inpo ini gan., thanks gan,
keren juga nih caranya,sangat praktis sekali

yang gw suka yang makan dark coklat tuh...
minum teh bagus emoticon-thumbsup: bisa menenangkan pikiran

biasanya kalo lagi stress , aye suka ketemuan sama doi emoticon-Wowcantik

makan dark chocolate yang paling gua seneng emoticon-thumbsup
makan coklat ato es cream gan emoticon-Malu
seduh teh sama makan coklat gw mah gan
ahahaa
setuju gan..cokil jg meredakan stress gan.. emoticon-Hammer2

10 Cara Praktis Mengatasi Stres Kurang dari 10 Menit
Halaman 122 dari 385


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di