alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008294097/koskas-bogor--kumpul-disini
Untuk saling mengenal anggota koskas Bogor yang lain. terutama sapidahnya. boleh donk narsis sepedanya aja. jangan sama orangnya. hehehehe...
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

tar fotonya ane pajang di pakiwan
emoticon-2 Jempol

Quote:Format
ID :
NAMA :
DOMISILI :
SEPEDA :

Wajib di Spoiler!
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


Contoh Format Ane

ID Kaskus : Deuagong
Nama : Adnan
Domisili : Bogor
Sepeda : Hotrod 2 biru melebihi hotrod 3. Gehehehe...
[CENTER.]
Spoiler for Blue Eyes White HotRod 2:



makasih Agan Goweser... mudah-mudahan direspon biar rame aja koskasnya. hehehe....

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus

Quote: Nb: Kalo ada yang ga bisa masukin foto. boleh d email foto sepeda tercinta ke adnan.deuang@gmail.com tar ane masukin ke photobucket ane. biar foto sepedanya awet. makasih...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

ayo lah gan! bangga sama sepedanya... emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By deuagong
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

ayo lah gan! bangga sama sepedanya... emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus


nan jangan diquote id ma foto sepedanya, ga bisa dipindahin ke depan....

dispoiler aja emoticon-Big Grin
Mantabbb sepedanya gan emoticon-2 Jempol
ane nanti dulu ya..sepeda ane jadul + cupu + belum sempat difoto gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By taweuran13
Mantabbb sepedanya gan emoticon-2 Jempol
ane nanti dulu ya..sepeda ane jadul + cupu + belum sempat difoto gan emoticon-Cape d...


aplot aja gan,...buat sundul2 tret koskas bogor biar di pagewan emoticon-Smilie..emoticon-Peace
yang penting sepedahannya gan,...hehe..emoticon-shakehand

ane juga blm foto sepedah doang,..soalnya fotonya semuanya ada orangnya,.emoticon-Malu
tar kalau udah,..ane aplot deh sepeda pulsus jadoel sama hartail cupu piaraan ane..emoticon-Big Grin
nyoba ngepost, kalo ga keluar jangan salahin ane haha

ID Kaskus : Leguranium.93
Nama : Lingga
Domisili : Bogor
Sepeda : Sepeda ane ada banyak gan (banyak tampilannya haha)

Spoiler for versi default di gunung mas:


Spoiler for di sentul international offroad:


Spoiler for di km.0:


Spoiler for di bubut versi 1 dan 2:


Spoiler for di bukit geulis:


Spoiler for mode terbaru di cunang:
buat speknya...
hihi malu emoticon-Malu

Spoiler for spek default:


yang udah di-upgrade
Spoiler for apgret:
Quote:Original Posted By Leguranium.93
nyoba ngepost, kalo ga keluar jangan salahin ane haha

ID Kaskus : Leguranium.93
Nama : Lingga
Domisili : Bogor
Sepeda : Sepeda ane ada banyak gan (banyak tampilannya haha)

Spoiler for versi default di gunung mas:


Spoiler for di sentul international offroad:


Spoiler for di km.0:


Spoiler for di bubut versi 1 dan 2:


Spoiler for di bukit geulis:


Spoiler for mode terbaru di cunang:


keren euy sapidahnya...keliatannya enak buat di gowes...

itu bukan spidometer ya gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer....canggih euy...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By M3PoWeR
keren euy sapidahnya...keliatannya enak buat di gowes...

itu bukan spidometer ya gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer....canggih euy...emoticon-Big Grin


selamat, agan adalah orang ke sekian yang nyangka dua buletan kecil di handlebar sebagai spidometer emoticon-Big Grin

buat pajangan doang sih sekarang mah :P
Quote:Original Posted By ndarzz
nan jangan diquote id ma foto sepedanya, ga bisa dipindahin ke depan....

dispoiler aja emoticon-Big Grin


Om TS. yang disini cuman contoh jadinya doank kok. tu di page one ada kok. ane udah booking beberapa posting di page one. silahkan dilihat-lihat om. hehehehe
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Leguranium.93
nyoba ngepost, kalo ga keluar jangan salahin ane haha

ID Kaskus : Leguranium.93
Nama : Lingga
Domisili : Bogor
Sepeda : Sepeda ane ada banyak gan (banyak tampilannya haha)

Spoiler for versi default di gunung mas:


Spoiler for di sentul international offroad:


Spoiler for di km.0:


Spoiler for di bubut versi 1 dan 2:


Spoiler for di bukit geulis:


Spoiler for mode terbaru di cunang:




oce foto narsisnya ane pajang di page one ya om...??? hehehehe
emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By taweuran13
Mantabbb sepedanya gan emoticon-2 Jempol
ane nanti dulu ya..sepeda ane jadul + cupu + belum sempat difoto gan emoticon-Cape d...


Apapun sepedanya. yang penting gowes gann. dan harus bangga sama sohib gowes sendiri. hehehehe
emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:Original Posted By M3PoWeR
aplot aja gan,...buat sundul2 tret koskas bogor biar di pagewan emoticon-Smilie..emoticon-Peace
yang penting sepedahannya gan,...hehe..emoticon-shakehand

ane juga blm foto sepedah doang,..soalnya fotonya semuanya ada orangnya,.emoticon-Malu
tar kalau udah,..ane aplot deh sepeda pulsus jadoel sama hartail cupu piaraan ane..emoticon-Big Grin



mantab gan... sama orang-nya juga gapapa dah. yang penting yang narsis tuh sepedanya gan. bukan orangnya. hehehehe... emoticon-Cendol (S)
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

sundul ah gan biar ga menghilang dari page one forum hehehehe...

Biar rame saja
up...+1
Quote:Original Posted By deuagong
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

sundul ah gan biar ga menghilang dari page one forum hehehehe...

Biar rame saja

iya om...biar rame......ayo siapa lagi yang pasang pic sepeda..emoticon-Big Grin

ane belom smpt poto nih...emoticon-Malu

Quote:Original Posted By Leguranium.93
up...+1


+1 juga..emoticon-Big Grin
pada kemana ya....mungkin pada wiken..emoticon-Big Grin

ujan terus bogor nih,..kudu sedia payung..emoticon-raining
Quote:Original Posted By Leguranium.93




Spoiler for di km.0:




km 0 dimananya sentul gan???
gan, ada lomba seru nih minggu depan
http://www.cycleindo.com/events/bupa...indo-cup-2011/
Spoiler for lomba uphill:
Quote:Original Posted By Leguranium.93
gan, ada lomba seru nih minggu depan
http://www.cycleindo.com/events/bupa...indo-cup-2011/
Spoiler for lomba uphill:


ayo om latihan dulu uphill... heheehe loading ke sentulnya pake apa ya?
Quote:Original Posted By taweuran13
Mantabbb sepedanya gan emoticon-2 Jempol
ane nanti dulu ya..sepeda ane jadul + cupu + belum sempat difoto gan emoticon-Cape d...




Gan ni foto sepedanya. and silahkan di isi form yang telah ditetapkan...

Spoiler for taweuran13;553151846:
×