alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Penting] Solusi Cepat Ketika Sakit Dada Sebelah Kiri Seperti Tertusuk Jarum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007872019/penting-solusi-cepat-ketika-sakit-dada-sebelah-kiri-seperti-tertusuk-jarum

[Penting] Solusi Cepat Ketika Sakit Dada Sebelah Kiri Seperti Tertusuk Jarum

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 140
ini penyakit asma ta bos ?
Keren bgt gan.. Ngeliat ni trit jadi pgn ngopi.. Bikin ah..
[Penting] Solusi Cepat Ketika Sakit Dada Sebelah Kiri Seperti Tertusuk Jarum
Nice Info gan emoticon-thumbsup:
[Penting] Solusi Cepat Ketika Sakit Dada Sebelah Kiri Seperti Tertusuk Jarum
[Penting] Solusi Cepat Ketika Sakit Dada Sebelah Kiri Seperti Tertusuk Jarum
wahh,, nice tips gann
[Penting] Solusi Cepat Ketika Sakit Dada Sebelah Kiri Seperti Tertusuk Jarum
ane juga pernah ngalamin gan.....rasanya sakit banget.....nice inpoh dari agan....akan ane timpuk cendol dah kalo ane dah ISO.....emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:
kyk nya sih gt gan emoticon-Bingung
[Penting] Solusi Cepat Ketika Sakit Dada Sebelah Kiri Seperti Tertusuk Jarum
penting neh gan...
[Penting] Solusi Cepat Ketika Sakit Dada Sebelah Kiri Seperti Tertusuk Jarum
ane juga pernah ngalamin bos rasanya nyesek banget emoticon-Smilie
bermanfaat banget neh infonya...

ane ninggalin jejak dulu gan....
saya juga mengalaimnya..perlu dicoba ni,,terima kasih banyak

setiap gerakan dalam sholat adalah oalahraga jika melakukannya dengan benar
thanks bos.. ane seering mengalami hal seperti ini kiek... hiks.. ALhamdullilah dapet info dari agan... nice inpo kiek...
Spoiler for komentar:


aclrnin bukan admin emoticon-Malu (S)
trit bermutu bagi warga semua emoticon-thumbsup
ane udah nyobain gan its work ..
semua memang udah diatur oleh-NYA emoticon-Smilie
berarti wa musti rajin olahraga mulai saat ini emoticon-Embarrassment
ane kadang suka ky gitu bos . rasanya tuh ky ada tulang yg nusuk kedalem dada . ampe ane ngga bisa napes gan . udah mikir yg macem-macem aja gw emoticon-Malu
Mantap Gan info nya bisa jd solusi pengobatan karena penyakit jantung
Mantap Gan info nya bisa jadi solusi pengobatan karena penyakit jantung
gw kadang suka ky gitu bos . rasanya tuh ky ada tulang yg nusuk kedalem dada . ampe ane ngga bisa napes coy . udah mikir yg macem-macem aja ogut emoticon-Malu..
gw juga suka sakit gan, marilah berajin olahraga
Halaman 18 dari 140


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di