alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
agan" pakek Merek hp ap ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008492310/aganquot-pakek-merek-hp-ap

agan" pakek Merek hp ap ?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 163 dari 437
kok bisa begitu ya bos
nokiyem , insya allah kalau ada rezeki pingin pindah ke samsong
SUMSUNG emoticon-I Love Indonesia (S)
agan" pakek Merek hp ap ?
Pst jarang nih, HTC m nokia gan. Hehe

masih pake merk sams*ng emoticon-Smilie
ane pake samsung gan.. yang murmer ajah..




casciavit
gw pake nokia juragans emoticon-Malu
SAGEM gan..
salah gem gem.. emoticon-Ngakak
nokLa gan.. emoticon-Ngakak
Nokiem 2505 gan! HP ga ada matinya emoticon-Big Grin
agan" pakek Merek hp ap ?
ane Pake HP murah gan... and HP hasil bli sendiri...... (virtuv Tipe nya lupa)
masih setia sama nokia Jadul gan..tahan banting
BlackBerry gan..

yg mau kenalan boleh request pin via PM..wkwkw
nokiyem sama asiah om
agan" pakek Merek hp ap ?
pake zte impor dari cina gan! emoticon-Smilie







you have to endure caterpillars if you want to see butterflies
pake si emen bos dari sd emoticon-Cape d...
tapi skrg ganti knoki ya emoticon-Cape d...
ane sih pake BB ajah gan, ngapain banyak-banyak klo engga kepake







you have to endure caterpillars if you want to see butterflies
ane pakai soner gan emoticon-Malu soner yang jadul tapi gan emoticon-Malu
sony ericsoon gan

emang kenapa ?

Halaman 163 dari 437
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di