CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Menikah Beda Agama Boleh Ga Sih di Indonesia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011310842/menikah-beda-agama-boleh-ga-sih-di-indonesia

Menikah Beda Agama Boleh Ga Sih di Indonesia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 115
ijin nyimak dulu gan....,
tai kucing kagak ada itu mah, lo bisa kimpoi antar agama diluar negeri aja . Ini negara tai kucing, mau nikah aja reseh/.
Quote:


Quote:


Quote:


sepakat gan,, emoticon-Cendol (S)

tp ane emoticon-Ngakak baca yg tempe goreng
asli ngakak ane emoticon-Ngakak (S) , baca koment agan dan aganwati

apapun agamanya kalo udah cocok mesti kimpoi aja,

cinta kok terbentur masalah hukum dan agama

di Indonesia apapun bisa di beli coy, begitupula kimpoi kontrak

kayak gak tahu Indonesia emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


ane curiga nih ini agan bedua salah satunya akun klonengan.. nah pemikirannya sama gituh emoticon-Ngakak
Quote:


tapi di hadapan allah apa yang bisa dibeli gan???
Kimpoi beda agama dihadapan hukum indonesia emang bisa diakalin gan!!
Tapi dihadapin allah????
Apa yang bisa kita sembunyikan?
Quote:


itu mah oknum gan. Kalo mau nikah ilegal ya bisa dmna2, selama ada oknum.

Tp kalo percaya akherat, pikir2 deh gan. Kecuali kalo ga percaya ada kehidupan setelah mati / akherat emoticon-Cendol (S)

Jangan pesimis sm indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
balik lagi ke ente gan, kalo untuk ngejar sah di mata hukum indonesia udah ada kok. kalo mau liat selebriti, jaman dulu ada marcell sama dewi lestari itu beda agama.

yang paling baru nikah di indonesia beda agama, rio febrian sama sabria kono. mungkin tanya aja kalo mau tau urusan hukum.. kalo kenal hehehe

kalo untuk ngejar sah di mata agama. balik lagi ke keyakinan agan aja. hehehe. semata-mata melakukan perkimpoian yang sah di jalan tuhan kan gan.

kalo bahas beginian cocok puter lagu marcell yang

"Aku untuk kamu, kamu untuk aku, Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
Tuhan memang satu, kita yang tak sama
Haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi"

dia buat lagu buat mantan istrinya gan hehehehe

sorry agak oot emoticon-Hammer2

gitu aja gan kalo dari gue.

#believewhatyoudo

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Quote:


iya gan, kok bs sama y emoticon-Ngakak

Quote:


sepakat gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


duh kita jahat banget ma mereka gak sih gan.. emoticon-Matabelo
ane takut mereka jadi emoticon-Mewek gara2 kelakuan kita emoticon-Malu
Kaya gak ada yg laen aja. Hukum agama diakal akali demi "cinta". Putusin trus cari yg seagama.. Very easy.
Menikah Beda Agama Boleh Ga Sih di Indonesia?
Quote:


wkwkk agan bisa ajah!! emoticon-Ngakak
intinya , cinta emang buta gan ...
Terkadang menyakitkan..
Menikah Beda Agama Boleh Ga Sih di Indonesia?
wah ane jd tau seluk-beluk tentang perkimpoian gan....
Nice Share gan.
Quote:

GAMPANG GAN
Menikah Beda Agama Boleh Ga Sih di Indonesia?
Quote:


cepetan kimpoi gan,sebelom kimpoi itu dilarangemoticon-Ngakak
Ijin nyimak gan, buat nambah wawasan... emoticon-Smilie
Quote:


Ah, kita kan negur smbil becanda gan. Kalo ada yg krg brkenan, y maap emoticon-Cendol (S)

Tp kn jauh lebih jahat orang yg nyebarin paham, agama tuh buatan manusia emoticon-Cape d... (S)
Quote:


buta pake tongkat aja ganemoticon-Big Grin
Halaman 56 dari 115


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di