Burst.HeartAvatar border
TS
Burst.Heart
Cara menyablon kaos glow in the dark
CARA MENYABLON GLOW IN THE DARK

langsung aja gan emoticon-Big Grin
Untuk mendapatkan hasil sablon glow in the dark yang paling terang, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Kita bisa mulai memperhatikan dari bahan baku pendukungnya
1. Cat sablon rubber clear
Cat sablon yang dibutuhkan adalah cat sablon yang bersifat rubber, atau dikenal cat sablon karet bukan cat sablon pigment. Gunakanlah cat sablon rubber yang clear atau bening, dan pastikan rubber tersebut mempunyai tingkat bening atau transparan yang bagus.
2. Bubuk fosfor
Bubuk fosfor yang ada di pasaran yang sering kita jumpai di toko sablon atau toko kimia, biasanya jenis zinc sulfide yang kesan nyala nya hanya 15 menit. Pada saat ini, sudah terdapat jenis bubuk fosfor yang lebih canggih, yang 10x lebih terang dibandingkan zinc sulfide dan 10x lebih lama durasi nyalanya, nama tipe fosfor ini strontium aluminate.

Kemudian, hal yang perlu kita perhatikan berikutnya adalah proses sablon dan hal hal yang harus diperhatikan ketika sablon glow in the dark.

1. Persentase pencampuran antara glow in the dark powder ke rubber clear
Tidak ada standar baku persentase perbandingan campuran antara bubuk fosfor dengan rubber clear karena semakin kecil persentase bubuk fosfor di rubber clear, maka hasil nya akan semakin berkurang. Idealnya campuran antara rubber clear dengan bubuk fosfor adalah 40 persen dari berat cat sablon rubber clear.
2. Dasaran
Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan dasaran berwarna putih, ini akan memberikan hasil glow yang lebih baik.
3. Jumlah timpahan
Semakin banyak lapisan atau timpahan cat sablon glow in the dark, maka semakin terang cahaya glow in the dark yang akan dihasilkan.

segini aja , moga aja bermanfaat bagi agan2 yang mau buka usaha sablonan emoticon-Big Grin
ga nolakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
8.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan