KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PARAH] paket HardDisk ane dibuang ke kali ama tetangga, gara-gara dikira bom..!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007732935/parah-paket-harddisk-ane-dibuang-ke-kali-ama-tetangga-gara-gara-dikira-bom

[PARAH] paket HardDisk ane dibuang ke kali ama tetangga, gara-gara dikira bom..!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 125 dari 302
Hardisk mahal lho tetangga nya korban Tipi oon
waduh klo isnya data penting gimana tuh ..
tabah ajah gan.. rejeki tuhan yg kasih tuhan adil koq ..
[PARAH] paket HardDisk ane dibuang ke kali ama tetangga, gara-gara dikira bom..!!
wah emoticon-Matabelosadis banget.. ga minta ganti?
waduh gan sayang bener tuh hdd emoticon-Ngakak ...
waw sayang amat gan, masa hardisknya dimandiin sm tetangga
geblek banget...kalau pun itu emang beneran isinya bom..kalo di buang ke kali sih bego banget..
waduh sayang banget ya gan,lumayan cuy hardisk juga mahal
[PARAH] paket HardDisk ane dibuang ke kali ama tetangga, gara-gara dikira bom..!!
aduh..sayang banget !! hard disknyaemoticon-Smilie
masa sih gan!! kasian bnget brapa hrganya
wah parah bos sabar ya gan emoticon-Smilie
minta ganti aja cuy . kasian amat jadi dibuang gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Embarrassment
kasian bener ente cuy emoticon-Nohope
gmn bisa salah kirim coba?
emoticon-Embarrassment
ajak ribut tetangganya kalo perlu lapor polisi, seenaknya aja , minta ganti rugi donk
ane ngerti kk prasaan ente
coz sya ngerasain sendiri ngumpulin duit buat beli HDD jg yg harganya sama kyk yg agan beli, sekitar dua bulanan baru kekumpul duitnya
n ane jg mahasiswa gan, meskipun ga merantau
yg sabar ya gan
wah.. parah gan.. hahaha.. terlalu lebay dengan teror bom dengan paket paket ga jelas.. hahaha emoticon-Cape d...emoticon-Cape d...
sabar ya gan emoticon-Smilie semoga dapat rejeki lg bikin beli harddisk..
sabar kk sabar , ente minta ganti dong biar selese masalahnya emoticon-Smilie
kalo gw jd agan ..ane paranin tuh tetangga minta gantiin hardisk
[PARAH] paket HardDisk ane dibuang ke kali ama tetangga, gara-gara dikira bom..!!
kasian banget si agan, sayang banget hardDisknya emoticon-Hammer2
Halaman 125 dari 302


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di