KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Unik mengungkapkan Cinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010871415/cara-unik-mengungkapkan-cinta

Cara Unik mengungkapkan Cinta

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 423
ane sih, nomer 6 tuh yg sering.. apalagi pas ntn bioskope... emoticon-Malu (S)o
seratus permen cintanya manteb bener deeeh kak !
wahh ane sih dulu suka lewat telpon doang gan kalo berhadapan langsung belom pernah emoticon-Hammer
yang permen.. boleh jugatuh gan.. cobain ah.. emoticon-Ngacir
emoticon-Embarrassment
Cara Unik mengungkapkan Cinta
wah keren gan
haha.. banyak bget ya cr2nya.
nice info gan. emoticon-Blue Guy Smile (S)
waduh itu di surat kabar baru gabiasa gan




Cara Unik mengungkapkan Cinta
nice info gan...
waduh itu di surat kabar baru gabiasa gan
wah romantis banget bro ! nice info emoticon-2 Jempol
bisa sebagai panduan nih
banyak banget gan....emoticon-Cape d... (S)
waw..waw..waaaww..romantis amat!!!!thx dah inponya!emoticon-Shakehand2
gile romantis banget ya kalo kaya gini emoticon-Big Grin
Menurut gw sih agak terlalu lebay deh
Haha..
Yahh.. Tapi lumayanlah.. Nice thread gan !!
wah ajib ne ntar ane coba ah..
Cara Unik mengungkapkan Cinta
ugh keyen kayak anak muda aja
hehehe

Cara Unik mengungkapkan Cinta
entar ane coba bos kalo gw dah putus ama cewek ane
dan dapet cewek laen
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Cara Unik mengungkapkan Cinta
wah boleh dicoba nih gan, biar pacar makin klepek2 emoticon-Malu
patut dicoba noh kayaknya gan emoticon-Ngakak
wah nice info... \temoticon-2 Jempol \temoticon-2 Jempol
ane coba dh ga....
Halaman 63 dari 423


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di