alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[Harus Lihat] LUAR BIASA, Inilah Hewan Piaran Orang-Orang AFRIKA !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007928569/harus-lihat-luar-biasa-inilah-hewan-piaran-orang-orang-afrika

[Harus Lihat] LUAR BIASA, Inilah Hewan Piaran Orang-Orang AFRIKA !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 217 dari 348
ngeri gan peliharaannya emoticon-Takut

ane pelihara hamster aja emoticon-Ngakak
Ternyata hyena gede juga emoticon-Takut
dingonya serem ah
untung dipakein tutup mulut emoticon-Takut
buset dah piaraannya babon sama hyena emoticon-Belo

yang gw bingung itu kasih makan hyenanya gmana yah kan diiket gitu mulutnya tar kalo dibuka nyerang lagi emoticon-Takut:
hehehe,,, boljug tuh orang afrika,,, nice thread ganemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
bujugbuneng gan emoticon-Belo emoticon-Belo

majikan + piaraannya sama-sama emoticon-Takut (S)

btw digunain buat apaan tuh yak ? emoticon-Bingung (S) emoticon-Belo
Ga nyangka, yg punya sama piaraannya sama sama serem
peliharaan sama yg melihara mirip gan emoticon-Ngakak
monyetnya pake baju beckham emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hehehe,,, boljug tuh orang afrika,,, nice thread ganemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
buseddd dahhhhh.........
itumah piaraannya Tarzan semua tuh,,,
emoticon-Takut dah kalo maen ke rumah mereka..
buseddd dahhhhh.........
itumah piaraannya Tarzan semua tuh,,,
emoticon-Takut dah kalo maen ke rumah mereka..
serem banget gan... piaraan takut mungkin warna majikannya lebih gelap.. emoticon-Smilie
Yg nomer 10 kyk abang adek tuhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngeri banget kalo jalan2 disana...nggak piaraan nggak majikannya siap memangsa emoticon-Takut (S)
Eh Bujuuug!!! Hyena Broo!!! gw kirain cuma Joker Dikartun Batman aja yg Kepikiran buat Tuh binatang jadi Piaraan!! di dunia nyata ternyata ada!! emoticon-Matabelo
Quote:


yang ada ente di jadiin rogeng gan emoticon-Ngakak
nice post dah
Quote:
ngeri banget gan peliharaan nya, hyena sama babon emoticon-Takut
tapi kok orangnya lebih mengerikan lagi ya ? emoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takut

ya maklum aja gan,disana banyak hewannya.. lah kalo di Indonesia? PELIHARA KEBODOHAN dan KORUPSI
percuma lah,,emoticon-Cape d...
Halaman 217 dari 348


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di