alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009022222/free-barang-khas-daerah
Quote:Original Posted By nugisama

maksud ane ntu, emang kaos yg nota bene baju umum ntu bs disebut khas daerah ???


suatu barang jadi khas,karena barang tersebut merupakan produk asli dari daerah tersebut,,untuk dagadu dan joger setau ane hanya bisa dibeli di Jogja dan Bali,,ga tau kalo dah buka cabang emoticon-Malu (S)

dagadu menjadi khas Jogja karena dulunya desaign kaos tersebut menggunakan kosakata bahasa jawa dan kata-kata plesetan yang menjadi ciri khas Jogja pada saat itu,CMIIW,kalo sekarang sih hampir ga jauh beda ama kaos2 lain emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By castro_man
suatu barang jadi khas,karena barang tersebut merupakan produk asli dari daerah tersebut,,untuk dagadu dan joger setau ane hanya bisa dibeli di Jogja dan Bali,,ga tau kalo dah buka cabang emoticon-Malu (S)

dagadu menjadi khas Jogja karena dulunya desaign kaos tersebut menggunakan kosakata bahasa jawa dan kata-kata plesetan yang menjadi ciri khas Jogja pada saat itu,CMIIW,kalo sekarang sih hampir ga jauh beda ama kaos2 lain emoticon-Embarrassment


ou gitu. soalnya dulu liat temen pake kaos dagadu, bagi ane pribadi biasa2 ja tuh :P
go contohin kaos... elu semua ngomongnya cuma seputas kaos
dasar ga kreatip emoticon-Nohope

dah gw tambah tuh contoh lain biar otak lu pada berkembang dikit emoticon-Cool
setuju gan, memang ini solusi yg ciamik emoticon-Malu
Quote:Original Posted By verified.accoun
setuju gan, memang ini solusi yg ciamik emoticon-Malu


sunduler goblog emoticon-fuck

vibot tae asdffas addf
gimana kalau....
surabaya dengan dollynya
semarang dengan sunan kuningnya
atau jakarta dengan mabesnya
???
pas ditanya...
asalnya dari mana mbak?
jawab : bandung mas!
simpulannya, cewe dari bandung pasti perek
emoticon-Busa:
gimana kalo Aceh barang khasnya adalah Ganja?? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Estragon
gimana kalau....
surabaya dengan dollynya
semarang dengan sunan kuningnya
atau jakarta dengan mabesnya
???
pas ditanya...
asalnya dari mana mbak?
jawab : bandung mas!
simpulannya, cewe dari bandung pasti perek
emoticon-Busa:


mungkin lebih tepat kalo cewe asal sunda pasti perek gan emoticon-shakehand
yah, bolehlah..
setuju sama ts. Bisa jadi daya tarik tersendiri buat pariwisata.
kalau udah buka cabang dimana-mana, jadi bukan oleh2 khas lagi namanya..

btw, oleh2 khas Aceh itu kopi kaleee emoticon-Nohope (kopi ulee kareng)... sama kue sabang,,
iya bener gan jangan lupa di bikin patent nya biar gak di akuin sama negara tetangga
medan emoticon-Cool
Bika Ambon & Bolu Meranti emoticon-Cool
saya bangga dengan KOTEKA emoticon-Big Grin
babi pangang medan emoticon-Cool
nasi campur emoticon-Cool

Durian emoticon-Cool
kalo barang khas daerah khususnya kuliner ini nih dari daerah om
Ikan Cakalang Fufu (ikan Asap), Rica Roa, Bakasang, Clampertart, Bagea, Manisan pala (recomended) dll

kalo loe mau beli bole ba pasiar ke jalan Tikala, di Wanea atau di supermarket seluruh manado

cheers
Quote:Original Posted By kepalawortel
babi pangang medan emoticon-Cool
nasi campur emoticon-Cool

Durian emoticon-Cool


saksang, lomok - lomok... tak kaw masukkan lae... emoticon-Berbusa (S)
Quote:Original Posted By sangkdk
saksang, lomok - lomok... tak kaw masukkan lae... emoticon-Berbusa (S)


makan saksang di pemandian air panas emoticon-Cool
abis rendam , makan saksang , mantap tenan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ponimin12
iya bener gan jangan lupa di bikin patent nya biar gak di akuin sama negara tetangga


laknat kauemoticon-anjing
tret basi lo sundul lagi emoticon-Bata (S):
jagung goreng aja gan enak,
btw ngomongin apaan sih ini emoticon-Bingung
Sekarang olshop makanan atau barang khas daerah juga ada, jadi ga perlu ke daerah tertentu buat beli ciri khasnya



Gini aja sampe ada tritnya emoticon-Cape deeehh
barang khas daerah, banyak sih contohnya apa ya?