alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Dilakukan Mahasiswa Untuk Perutnya Ketika Bokek
4.53 stars - based on 77 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008887514/yang-dilakukan-mahasiswa-untuk-perutnya-ketika-bokek

Yang Dilakukan Mahasiswa Untuk Perutnya Ketika Bokek

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 388
paling2 ane makan mie goreng aja gan. murah meriah mantabs emoticon-Big Grin
belum merasakan nge kost nih gan
huakakaka ane banget iitu mah gan emoticon-Ngakak







Posted by 3202020 emoticon-Cool
kok si agan dari hari pertama langsung ke tiga yah? ane sih lebih suka makan di warteg daripada KFC, menu di warteg kan banyak.. bkin kenyang pula.. kalo kfc nasi nya cuma segenggam tangan gitu
wah.. buat anak kost ini menunya
enak semuanya itu gan . .
model modelnya kayanya sih agan TS anak kost nich ya..emoticon-Ngakak (S)
Ane biasa bokek makan nasi pake bumbu kcg doang tapi ga mw lg ah . .
untung ane belum pernah ngekos gan. Susah bener ya kalau lagi bokek.
Yang Dilakukan Mahasiswa Untuk Perutnya Ketika Bokek
ane pernah makan bakso seharian ato gorengan 6 biji bwt sehari..ane gendut gan berat ane 78 kg..makan bakso ato gorengan tiep hari selama 2 bln berat ane turun jadi 54kg..
bakso hargan2ya 5000 di tukang bakso didpn kosan..
gorengan jg..
NB : tanpa makan nasi.
jadi keinget masa-masa kuliah emoticon-Mewek
yang telor peringkatnya di atas indomie gann
emoticon-Big Grin
wah untung wa kgk ngekos om emoticon-Smilie
wah itu menu klo ngirit fulus gan, klo ane bokek ya g mkn banyakin tidur jaemoticon-Sorry
waduh gw banget gan,,,ga punya duit makan di burjo,,,punya duit juga makan di burjo.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kalo ane mah ada gak ada duit tetap BURJO gan

duitnya abis buat rokok ama warnet soalnya emoticon-Nohope
ane berbagi tempe penyet ama bini gan... emoticon-Ngakak
untung sekarang ane udah mayan beduit emoticon-Cool
emoticon-Ngakak bisa aj lo gan.. betewe ane jadi laper malah emoticon-No Hope
Halaman 62 dari 388


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di