alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
4.65 stars - based on 158 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007992200/kripik-usus-palsu-beredar-di-bis-solo---jogja-hati-hati-gan

Cara bedain kripik usus aseli dengan yang palsu, cekibrot...

Tampilkan isi Thread
Halaman 179 dari 352
investigasi euy hebat gan...
iiihhhh caciiing.. emoticon-Takutemoticon-Takut
ane sampe kringet dingin liatnya gan emoticon-Ngacir emoticon-Takut
waah makasi inphonya gan emoticon-Wink
Jadiin obat panas aja kak apalagi tipus tuh keripik cacingnya , , wkwkwk , ,
jijik banget !! kalau emang bener pake cacing emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink
yg kayak gini ini cara jualan yg salah bo\'ong pelangganemoticon-Embarrassment
waduh, untung aja ane emg gak suka kripik usus, masih suka kripik singkong emoticon-Big Grin
Wah kurang ajar itu yang jual keripik PaLsu.... emoticon-Smilie Adabaeknya Laporin ajah Gan bisa kena UU Perlindungan Konsumen itu Gan....!!
cacing itu haram g ya. . .??? emoticon-Embarrassment
keren neh siagan infonya, pake riset segala...
Kudu ati-ati nih kalo nemu yg jualan kayak gitu emoticon-army:
Ane gak pernah makan gan, tapi ane ngebayangin jadi jijik gan..

Mending si abang yang jual alih profesi jadi penjual cacing bwt ternak unggas gan
emoticon-Embarrassment bos kalo aslinya cacing
padahal enak banget ini gan
hiyyyy.... bagus bos penelitian ente emoticon-Big Grin
beneran dari cacing tuh gan....????emoticon-Najis
padahal saiya suka banget ama keripik usus...emoticon-Frown
bru dengar ane keripik usus gan
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
bru dengar ane keripik usus gan <---
buset jijik dah emoticon-Embarrassment
Wah TS jeli juga sampe diamatin kaya gt. Great. Hati hati aja buat yg lain
wah sebagai konsumen di Indonesia harus jeli dan teliti.
klo serius minta aja tes ke BPOM, tapi sayang ane gak tau caranya
Halaman 179 dari 352


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di