alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
4.22 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008655693/bingung---artis-yang-prestasinya-kurangtapi-sering-nongol-di-tipi

--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi

Tampilkan isi Thread
Halaman 160 dari 319
jiiaahh,, artis alay semua ganemoticon-Blue Guy Bata (S)
Mereka terlalu sombong gan, sering membusungkan dada emoticon-Big Grin
bikin sensasi aja om prestasinya , kelakuannya juga ngga pantes emoticon-Smilie
setubuh gan, paling sensasi doang tuh emoticon-Cape d... (S)
ane jarang liat tv gan,mungkin juga ya
emoticon-Ngakak
khusus artis2 cewe nya,
mungkin karena mereka berani tampil seksi gan...
nongol karena sensasinya mas emoticon-linux2
Bener gan, artis2 yg paling g enak dlht, heran,
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
bener bang emoticon-linux2emoticon-linux2
muncul juga bikin masalah mulu om haha
emoticon-Big Grin ITU FOTO BINATANG ?? Ya ???? emoticon-Big Grin
hahahhaa, setuju gannn
dulu ane emoticon-Najis gan ama si Saipul,,, tapi ntah knp skrg kok ane jadi kasian ama tuh orang...
bener bgt gan emoticon-Ngakak (S)







emoticon-CoolLiat location ane gan emoticon-Metal:
yang penting main sogok gan :maho
bener cuy parah bgt, sok artis lagi..
wah emang parah tuh,,,,,sukanya bikin sensasi miring aja emoticon-Nohope
Setuju banget!!!!! Banget!!!!! Artis2 nyampah
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
prestasi? sejak kapan artis harus punya prestasi emoticon-Belo
mereka kan artis besar karena kontroversial gan emoticon-Big Grin
Halaman 160 dari 319


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di