alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[+galery+] Beginilah Suasana Di Penjara Wanita
4.56 stars - based on 174 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007351974/galery-beginilah-suasana-di-penjara-wanita

[+galery+] Beginilah Suasana Di Penjara Wanita

Tampilkan isi Thread
Halaman 271 dari 335
kurang garang dibanding penjara cowok ye emoticon-Big Grin
Berotot banget badan cewekny sudah kayak cowok aja emoticon-Smilie
knapa pada banyak yang tangannya ada codet garis gitu ndan , , , emoticon-Smilie
santai bgt y gan disana tapi kekar bener emoticon-Takut
Kelas berat semua itu penghuninya, badannya banyak bekas sayatan juga lagi.. emoticon-Hammer2
banyak buangetpicnya tpi sangar-sangar mukanya , , emoticon-Smilie
gilee cewenya serem2 emoticon-Takut (S)
hmm... ada yang cakep tapi banyakan yang serem yah gan emoticon-Takut: emoticon-Takut: :serem: :serem:
mukanya garang2 ya gan emoticon-Takut (S)

musti keras kalo di penjara ya
parah yg kasian si yg udah tua... gila kacau bgt da...

kasus2... itu pic no 3 serem bnr bos... wkwkkw
gahar - gahar ya cewek'nya ngeri liatnya
wow emoticon-Belo
kalo ada cowok 1 di sana langsung di buly2 kali ya emoticon-Genit:
widiii serem amat..emoticon-Takut kasian yg cantik tuh
Wiw serem amat gan..
ga jauh beda ama penjara pria ye :serem
hahaha konyol2 bgt gan emoticon-Ngakak
Quote:


ia gan di tanganya banyak bekas siletan
Tapi wanita tetaplah wanita, tetap pada senang bersolek dan jadi pusat perhatian, meskipun di dalam penjara.
kalo dipikir-pikir kasihan juga ya mereka , udah wanita tapi dipenjara ,
ane berkelahi sama ntuh cewek cewek blm tentu menang gan , , badannya segedhe begitu kekaar emoticon-Big Grin
gila gan penjara wanita aja dah ngeri gitu yaa
Halaman 271 dari 335


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di