alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Proyek Unik Sekitar 3 Juta Dollar US di Brussels
4.78 stars - based on 260 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007746770/proyek-unik-sekitar-3-juta-dollar-us-di-brussels

Proyek Unik Sekitar 3 Juta Dollar US di Brussels

Tampilkan isi Thread
Halaman 167 dari 199
gila keren bgt emang hebat orang barat
Keren , , , jd menaikan minat untuk baca buku , , ,
keren om , biayany bnyk




Proyek Unik Sekitar 3 Juta Dollar US di Brussels
manteb bener nih proyek bisa memajukan anak anak dan membikin anak anak lebih berpikir cerdas banget
walo minim dana ,asal mau putar otak emoticon-Angkat Beer
kalau di indo dikemanain ya dananya???:kabur
konsep yg unik dan mendidik emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
izin mantau gan
gile ane rasa tu pasti ude jadi bagus gan emoticon-Big Grin
d indonesia paling cuman gramed aja yg bisa bwt baca gretongan
projek keren
budget gede

mantap
wow gila keren bgt tuh , ndan , , bisa berbelanja sekalian belajar
mantap...kapan indonesia punya gedung gitu?emoticon-Belo
gimana mau punya ya?orang proyek ratusan juta aja duit nya melayang entah kemana,apalagi milyaran dollar US,banyak yang kaya mendadak ntar..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
d indonesia paling cuman gramed aja yang bs bwt baca gretongan
yang pasti indonesia harus bisa mencontohnya.... emoticon-Smilie
mantap bener gan Proyeknya.. emoticon-Matabelo
haduh. mantab banget gan. d indo ngga buka cabang yach gan?
mantab banget.. indonesia kpn yach bgini?
mantap banget ndan , kepengen juga bikin kek gini , tapi lom punya hepeng emoticon-Wink
mantap gan emoticon-2 Jempol
Halaman 167 dari 199


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di