alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010862440/nyamuk-menghisap-darah

Nyamuk Menghisap darah

SHARE DIKIT AH GAN.. Ane jamin NO Repost..karena ud ada yg pernah bikin threat kaya gini,tapi beda isi threatnya..emoticon-Toast

Spoiler for nyamuk menghisap darah:

Spoiler for SUMBER:

mohon di rate yah gan emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
No pertamax
Nyamuk jantan ga menghisap darah ? perasaan tetep aja kalo di gepuk isinya darah.. emoticon-Big Grin







Originally Posted By Pocod
Quote:



menurut sumbernya sih gitu gan
'\
kalo di gepuk isinya gula merah mah klepon gan, bkn nyamukemoticon-Ngakak
Menurut sepengetahuan ane rasa gatal dan bentol ketika kita digigit nyamuk adalah akibat dari air liurnya tuh gan..CMIIWemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-2 Jempol gan..ane baru aj baca nih..ane share lg deh..

GATAL KARENA GIGITAN NYAMUK, DARI MANA ASALNYA?
Spoiler for NYAMUK:


Spoiler for SUMBER:
mantab
baru tau kalo ternyata segitunya
berarti kalo ada yang gigitannya gede sama kecil itu bedanya apa??
nyamuk rumah sama nyamuk hutan kan beda efek gigitannya emoticon-Smilie
Quote:


kalo sepengetahuan ane sih..yg lebih gede itu nyamuk hutan di banding nyamuk rumah, dan tiap2 nyamuk memiliki penularan penyakit yg berbeda-beda di tiap jenisnya
Spoiler for jenis-jenis nyamuk BAG 1:
Spoiler for jenis-jenis nyamuk BAG 2:
Spoiler for jenis-jenis nyamuk BAG 3:
Quote:


kalo jantan ga hisap darah gan, kalo betina hisap darah kalo lagi mau bertelur gan.. stau ane gitu gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


emoticon-Toast
walaupun bahasa indonesianya sedikit berantakan, infonya sangat berguna banget gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
WAdoo..
ane malah gak bisa bedain mana nyamuk dbd sama nyamuk utan gan..
wah nice share gan

mesti waspada ama nyamuk, yang jelas hindari gantung baju kebanyakanemoticon-Smilie
nyamuk di rumah ane sendayak ganemoticon-Mad (S)
nyamuk nyamuk nakal


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di