alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Surga Di Telapak Slovakia
4.6 stars - based on 120 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010843436/surga-di-telapak-slovakia

Surga Di Telapak Slovakia

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 60
Desktop versionnya ga jalan gan, preview dari writernya bener2 mau cepetan buka di compie emoticon-Matabelo
Surga Di Telapak Slovakia
cba ane bnyk duit, pngen rsa nya traveling ksna emoticon-Nohope. Pemandangannya bner2 bkin kagum emoticon-Matabelo
Surga Di Telapak Slovakia
gila alamnya. keren bgt emoticon-Matabelo
kota2nya juga rapi tertata gtu
bener2 surga
Mantaps gan, emoticon-Big Grin kita kesana kapan ya emoticon-Big Grin
Surga Di Telapak Slovakia
amboi nian emoticon-Matabelo
Ayoo gan ke Slovakia biar masuk surga..wkwkwk emoticon-Ngakak
BTW indah banget gan..pengen kesana..
gini ni yang ane demen dari eropa gan,salah satunya negara yg dikelilingi oleh gunung dan perbukitan ditambah lagi suasana langit yang mendung dipadu dengan bangunan khas eropa.dan inilah slovakia yg indah emoticon-thumbsup
wah keren banget gan ya slovakia,,, bener2 top nih tempat,,, untung aja deket kalo dilihat dari peta,, emoticon-Ngakak (S)
bagus banget pemandangannya
kapan bisa kesana yah emoticon-Nohope
mangstabzz gan emoticon-Belo
waah keren gan, nanti hanimun mesti kesana ane emoticon-Matabelo
keren banget pemandangannya emoticon-thumbsup:
Surga Di Telapak Slovakia
keren banget tuh
ciptaan Tuhan emoticon-thumbsup
keren banget tuh
ciptaan Tuhan emoticon-thumbsup
mantap banget ya..
yuk mari qta jalan2 kesana emoticon-Big Grin
jujur, gw jadi malu ama negeri ini emoticon-Embarrassment
subhanallah. nice banget tempatnya gann...
indonesia sebenarnya juga bisa loh kayak gini asal pemerintah dan warganya sadar!!
Paduan warnanya begitu indah dan menarik,
mungkin bisa dijuluki sedikit mirip surga begitu yaemoticon-Smilie
nice share ganemoticon-Smilie
Halaman 12 dari 60


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di