alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan2 cowok kesel ga klo liat Cewek cantik tapi cowonya dekil (cowok wajib masuk)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009377143/agan2-cowok-kesel-ga-klo-liat-cewek-cantik-tapi-cowonya-dekil-cowok-wajib-masuk

Agan2 cowok kesel ga klo liat Cewek cantik tapi cowonya dekil (cowok wajib masuk)

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 163
Gyahahahaha
ga rela bgt gan

mending cwe nya buat ane aja
beh ada2 aja nih si ts haha
itu priyono bisa2nya ngetop disini ya ga habis pikir
bgitu ngliat,terasa bgt dunia nggak adil gan emoticon-Turut Berduka
cewe'a imut gan. muka'a merayu bgt emoticon-Malu (S)
yang laki itu mah tukang ojek depan gang sni gan emoticon-Najis (S)
yaa biarin ajah lha itu namanya rezeki doi
wkwk. ad priyono gaol mantab
cocok gan..


























jadi kacungnya emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
lha ko' poto cewek'nya kyak engga berbusana gt gan emoticon-Bingung (S)
aneh aneh aj gan
itu si nyoto pake ajian tunjuk jari kali gan...
yah pengen gimana lagi bos , mungkin itu nasib buat mereka
engga trima gan..
itu merupakan keseimbangan dunia bukan gan...?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Agan2 cowok kesel ga klo liat Cewek cantik tapi cowonya dekil (cowok wajib masuk)
-_-

klo liat yg begituan ane lgsg pulang , ngaca , terus merenungin nasib, dosa apa gw sampe liat yg begituan emoticon-Hammer2
wah curiga...cowok dekilnya TS bukan ya?? emoticon-Ngakak
kesel dong gan
ane g iklas gan
gifnya kocak wakakka
Halaman 70 dari 163


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di