alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / BlackBerry Corner /
Thread diskusi Blackberry 8800/8820/8830 HURON series - Part 4
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010426498/thread-diskusi-blackberry-8800-8820-8830-huron-series---part-4

Thread diskusi Blackberry 8800/8820/8830 HURON series - Part 4

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 353
sori gan, maaaf banget newbie nih mau nanya,

abis install theme via offline gitu kok pas buka pilihan themes nah theme yg ane install gak ada di pilihan ya?

tapi di cek di aplikasi yg keinstall itu malah ada.

kenapa ya gan?

terus juga nyoba install twitter for blackberry dr repo itu pas ane install di bb sih tulisannya installed, tapi kok di menu nggak ada ya gan? ada yang ngerti gak kenapa?

selebihnya baik-baik aja kok yang lain. emoticon-Malu
Quote:


berarti PRL nya yang nggak bener ya gan .....
Sekedar saran aj untuk jakarta dan sekitar Huron inject Smart coba pake PRL 10044 deh sinyal Full terus emoticon-2 Jempol
Quote:


Cari spcnya dlo,
Coba ##000000 klo gbs brarti bkn itu,
Ganti mobile directory number ma nomer sendiri format 62bla.bla.
mobile country code :510
Mobile network code: (cari yg indosat) ane lupa ,
Trus klo pen liat imei asli di 4.5 bs pake radio lab tools gan, coba aja,
emoticon-Kiss:
Thread diskusi Blackberry 8800/8820/8830 HURON series - Part 4
kok tiba2 huron ane sos ya?dan udh ane install ulng os gt jg.mlah tulisan insert sim card. pdhl sblm nya ga kebanting gan.mungkin huroners bandung bs bntuin ane buat bnerin nya.
gan ada yang mau capture tampilan sms bb 8830/8820 gag? hehehe tampilannya sama kayak chat gag?
makasih yaa agan"

emoticon-2 Jempol
Quote:


Klo tampilan tergantung Theme yang digunakan Bro

Quote:


coba aja dibongkar.. Lihat bagian kaki-kaki di bawah sim Card.. kemungkinan besar ada yang patah atau gak nempel ke kartu.. Solder sedikit biar nempel kembali..
gan help....
bb ane yg 8830 ane kan ane mw intall os....gara2 bnyk bgt jam pasir....
nah akhirnya ane install os,tp pas masukin kabel data selalu ad tulisan "usb device not recognized...nah abis itu ane akalin bisa...akhirnya ane backup and wipe bbnya..nah pas ane mw install os nya dia kejadiannya bentar connect,bentar disconnect..jd pas earising application dia mlh eror..bis tu kedip2 11 gitu gan.....ane msukin kdng mw kadang ngak..
gmn tu gan...?????emoticon-Sorry
coba aja dibongkar.. Lihat bagian kaki-kaki di bawah sim Card.. kemungkinan besar ada yang patah atau gak nempel ke kartu.. Solder sedikit biar nempel kembali..[/QUOTE]

klau dibwa ke service hp bs ga ya?biaya brp kira2 gan?
Quote:

Gak ,
Klo mau kaya chat pake sms crunch yg buat OS.4.5
Thread diskusi Blackberry 8800/8820/8830 HURON series - Part 4
Quote:


Yang jelas Mesti diselesaikan dulu tuh coneksi..
mungkin perlu ganti konektor atau ada masalah pada jalurnya..

Quote:


Paling kenak 50 Rebu
Lapor master reed.
Baterenya ga recommended dipake.
Utk pemakaian biasa, paling tahan 24jam. emoticon-Hammer
Kalo batt udh di 50%, dropnya cpt sekali.
Ms batt baru msh kalah awet ama yg hamil 3bln. emoticon-Nohope
Jd tuh batt buat jd batt cadangan aja. emoticon-Big Grin
Sekian laporannya. emoticon-shakehand
Thread diskusi Blackberry 8800/8820/8830 HURON series - Part 4
permisi gan , mohon ijin nih bwt ikutan nimbrung d trit ini , baru pake huron 8820 gan emoticon-Big Grin
nubi ijin tanya sama agan2 penghuni sini , maap2 kata kalo prtanyaan mengulang , tp ane dah cari2 gk ktemu emoticon-Malu (S)

1. ane pake os 4.5.182 , cara upgrade bbm 5 gmn ya gan biar ada potonya (biar gk ktauan temen kalo pke bebe jadul) ? emoticon-Malu (S)

2. ane pake fb v 1.9 gan , tp kok update terbaru itu 7jm yg lalu?gmn cara sesuaiin dgn jm indo? n new feed nya kok lambat bgt ya gan (ane cb login pke pc n bb) tmn2 uda pada update terbaru apa si bb baru smpe mana emoticon-Hammer2
jelasnya telat tampilin update terbaru ,

thx b4 untk yg brkenan jwb emoticon-Smilie

skali lg jgn d bata gan kalo repost , maklum nubi emoticon-Toast
Quote:


batrenya klo udah lahiran,ane minta anaknya ya emoticon-Ngakak

Quote:


download dlu BBM 5 nya [ada d pejwan]
download BBSAK [ada d pejwan]

instal BBSAK
pilih TABInstal COD(S)
pilih All FIle BBM 5,Instal
klo kurang jelas,baja Pejwan 4 newbie emoticon-Big Grin

FB yg bermasalah mungkin dari koneksi jg bermasalah, atw "cek 4 new feed" nya jgn lama2..

CMIIW emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

wah kl kabel dha ne ganti br sama aj...tp ane liat 2 bb sama aj paya koneksinya kl pke kbl data jenis itu...apa emang kl kabel data setiap bb itu beda2 ya..???emoticon-Bingung
Quote:


coba pake kabel data ORI atau kabel data yg kenceng, jgn sampe goyang2 bgt gan
Quote:


emoticon-Ngakak
ga sesuai yg diharapkan ne mastah emoticon-Frown

Quote:


boleh juga bro ane mau minta kalo anak yg lahir kembar emoticon-Stick Out Tongue

===================
habis ganti prl 10012 ntar ane review bedanya sama prl 10011 emoticon-Smilie
sekalian tanya ada yg punya hybrid baru ga buat huron?
Quote:


gan share prl 10012nya dong...heheheemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


thanks gan infohnya, emoticon-thumbsup, gara2 gak bisa2 di pake buat GSM, sekarang mau tak inject

mau tanya lagi nih gan, klo misal saya pindah lagi ke jalur GSM itu setingan di ##000000 musti di rubah lagi ga?
musti ganti lagi mobile directory number
mobile country code, Mobile network code nya?

trus klo IMSI tuh apaan ya gan? apa musti di rubah juga ya klo untuk setingan CDMA atau GSM, pas kemaren inject fleksi no IMSI nya di rubah, cuma lupa di catet lagi IMSI bawaan bb nya, itu klo di rubah bermsalah g? soalnya sampai sekarang lom bisa di gunakan fleksinya ...thanks
Quote:


ntar gan ane upload, hehe ga bawa file mentahnya soalnya
Halaman 46 dari 353


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di