alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
(( Kisah Pendirian Sebuah Universitas Terkenal ))
4.32 stars - based on 106 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010552762/kisah-pendirian-sebuah-universitas-terkenal

(( Kisah Pendirian Sebuah Universitas Terkenal ))

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 64
janganlah memandang orang dari luar saja emoticon-thumbsup
(( Kisah Pendirian Sebuah Universitas Terkenal ))
dlu ada cerita gni gan ane pernah dnger. tp gak tau deh
hoax apa beneran nih ts??
tp thanks lah for sharongnya
(( Kisah Pendirian Sebuah Universitas Terkenal ))
WOW..

ada pesan MoralNya gan ...

Jgn Liat orang dari Pakaian Nya gan .. emoticon-Cool
kita ambil nilai positifnya dari cerita ini emoticon-Embarrassment
keren bgt gan kisahnya
wow keren yah
mantapp, banyak inspirasi yang bisa dipetik dari trit ini emoticon-2 Jempol
jadi sedih gw ngebaca kisahnya gan , terkadang manusia lebih melihat sisi luar dari manusia yg lain







Spoiler for "HARI GINI MASIH BARCEN / NGEMIS CENDOL ?":
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
jangan melihat orang dari luarnya saja,
gan, ini cerita bagus..
tapi kenapa mesti jelekin havard?.. di sini kan dah di bilang http://id.wikipedia.org/wiki/Universitas_Stanford , petinggi harvard malah ngasih ide yang bagus untuk membuat universitas..
jadi menurut saya, pesan yg ingin di sampaikan malah jadi bumerang..
krn cerita semuanya true story kecuali bagian yg negatif tersebut.. emoticon-Blue Guy Peace
gak bisa ngomogn ape-ape gan mbaca tu kisah.. emoticon-Matabelo
iya gan, kebanyakan dari kita silau dari penampilannya doang
emang kebanyakan orang menilai sesamanya dari pakain nya dlu.
wow memang benar kalo ada yang bilang jangan hanya lihat luarnya saja emoticon-thumbsup
Quote:


bner nih jjng daricasing
Tak baik memandanf orang dari luar...
N sllu berpkir positif...
(( Kisah Pendirian Sebuah Universitas Terkenal ))
thx pengetahuan ane makin bertambah gan..
emoticon-I Love Indonesia

ngak banyak komentar,.. inspirasi d
dulu rencananya ane sekolah dimari, emoticon-Malu
tapi semua berubah ketika negara api mulai menyerang
sebuah kisah yang memang menginspirasi ganemoticon-Mewek
Halaman 9 dari 64


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di