alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Debate Club /
[Free]org dewasa yg suka nonton anime/kartun pantaskah ?
3.71 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010427206/freeorg-dewasa-yg-suka-nonton-anime-kartun-pantaskah

[Free]org dewasa yg suka nonton anime/kartun pantaskah ?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 89 dari 194
Quote:


lho gaya2an gimana. ini ladang buat kejar postingan kok, mo bacot seenak jidat ya gak pa pa

lu mah jagoannya anime tuh si jasjus aja ngarti klo lu jagoan anime
wah trit budak jepang lagi ya? emoticon-Big Grin

kasian ni kalo mesti gw bantai kedua kalinya setelah trit cosplayer ditutup gara2 cosSENSORnya pada mewek2 emoticon-Big Grin


pokoknya, buat para budak jepang, eat this shit emoticon-Tai: emoticon-fuck
Quote:


ahhaah ini TSnya malah menghina jepang kk
Quote:


bodo amat emoticon-Big Grin

emoticon-fuck << buat para budak jepang bangkotan,malu sama jembut yang dah pada penuh sama kutu busuk masih aja nonton anime emoticon-Busa:
orang dewasa harus nonton bokep emoticon-Genit:

TS nya kebangetan tolol emoticon-Big Grin
Quote:


goblok lu. wong TS yang membantah anime fans kok
Kalo kata kerjanya 'Nonton' dan subjeknya 'Anime dan atau Kartun' maka jawabannya Pantas!!
banyak yang mengira saya tidak suka anime
Quote:


Tidak Ada. emoticon-Embarrassment

Quote:


Itu kan di trit2 lain. emoticon-Big Grin
Kalo di trit LB gw pantang mengacungkan jari tengah emoticon-Ngakak (S)

Elo nyetalk gw ya...? :maho

Quote:


Tetapi ajaran Keima tetap berharga kan emoticon-Cool

Quote:

emoticon-Angkat Beer

Quote:


itu semua tergantung pada pribadi masing2 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Temen2 gw pecinta anime tetapi tidak melakukan apa yg ada di kriteria yg disebut di atas tuh emoticon-siul:

Quote:


mau budak jepang kek, mau budak amrik kek, mau budak korea kek, mau budak inggris kek, sama saja! emoticon-Big Grin
Yang penting gw bukan tipikal nasionalis karbitan emoticon-fuck2
Quote:


yg kejeng2 ngluarin jurus naruto pan temen lu jg kan?
Quote:


itu temen gw yg bukan kelompok yg gw sebutin emoticon-Embarrassment
yang itu khusus narutard kronik emoticon-Gila
(dia emang penggila narutot emoticon-Nohope)
Quote:


oooo....serius kluarin jurus naruto.,,, gmn aksinya gan???,,, bisa di deskripsikan gak??

seumur2 saya gak pernah nemuin fans kronis
nah kalo orangnya idiot...gmana hayooo gan............emoticon-Add Friend (S)
Quote:


susah digambarin...emoticon-Embarrassment
Lu bayangin aja orang mempraktekkan jurus rasengan
Quote:


Childish bgt temen lu gan, gak bisa bedain antara fantasi dan realita
pasti didikan anak manja ya?
Quote:


Jangan, nanti malah di praktek'an nya.
ntar megami gila kayak Retard teman lu itu.

becanda..
emoticon-Peace
Quote:


Kebanyakan nonton Shounen Mainstream tuh, ati2 cuyemoticon-Stick Out Tongue
Quote:


wow, emoticon-Matabelo, jd pengen bunuh diri
Quote:


sesuatu yg dilebih lebih kan emang gak baek kok

ane gak cuma nonton anime dong, sinetron juga nonton
Quote:


mungkin emoticon-Embarrassment

Quote:

Anime mainstream pun ternyata juga berRACUN loh....emoticon-Takut (S) Hati2...
Halaman 89 dari 194
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di